Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Contoh Kejahatan yang Marak terjadi dalam dunia digital adalah

Contoh Kejahatan yang Marak terjadi dalam dunia digital adalah

Contoh kejahatan yang marak terjadi dalam dunia digital adalah perbuatan yang tidak pantas untuk ditiru. Banyak sekali kejahatan yang terjadi dalam dunia digital. Kejahatan dalam dunia digital ini sangat beragam bentuknya. Sebagai pengguna dunia digital kita harus berhati-hati agar tidak menjadi korban dari kejahatan dunia digital ini.
  1. Ilegal akses
  2. Konten Ilegal
  3. Menyebar Virus
  4. Pemalsuan Data/ Identitas
  5. Spionase
  6. Sofware Piracy
  7. Terorisme Siber
  8. Hacking dan Cracking
  9. Carding.
Contoh kejahatan yang marak terjadi dalam dunia digital diatas adalah hanya sebagian kecil saja. Kejahatan didunia digital sangat banyak lagi jenisnya. Kejahatan ini muncul karena banyak interaksi yang terjadi didunia digital. Sehinggga disalah gunakan oleh orang yang tidak bertnggungjawab untuk melakukan kejahatan. Semua bagian kejahatan ini tidak dibenarkan secara undang-undang.

Banyak hal yang perlu dilakukan dalam mengurangi kejahatan dalam dunia digital ini. Berhati-hati saat memberikan identitas anda didunia maya, agar data anda tidak jatuh ketangan orang yang tidak bertanggungjawab dan menyalahgunakannnya.

Semoga artikel Contoh Kejahatan yang Marak terjadi dalam dunia digital adalah bermanfaat bagi anda.Saran komentar sangat kami tunggu dikolom komentar.

Post a Comment for "Contoh Kejahatan yang Marak terjadi dalam dunia digital adalah"