Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Download Template Median UI v1.3

Pembuat Template Median UI v1.3

Template ini dibuat oleh Muhammad Maki pada 6 Oktober 2020 lalu. Seorang developer template blogger yang sudah banyak pengalaman dalam membuat template blogger. Saya tidak tahu persis alasan developer Median UI memberi nama seperti itu. Menurut saya sangat keren pemberian nama template ini.

Kelebihan Template Median UI v1.3

Template ini banyak kelebihan, mulai dari struktur kerangka template yang dibuat secara berurut atau sesuai dengat urutan-urutan yang diminta oleh google. Pada template ini juga sudah dibuat agar High CTR, ini terlihat dari iklan yang muncul selalu berhasil tampil. Tidak seperti template lain yang kadang-kadang iklan adsense tidak muncul. Selain itu, postingan juga dapat anda buat dua tab, satu tab untuk bahasa indonesia dan satu lagi bahasa inggrisnya.

Ada hal yang menarik dari template ini, yaitu postingan dapat di pecah beberapa halaman. Jika anda membaca berita di situs berita terkenal, anda biasanya artikel berita dibagi menjadi beberapa pagenation. Pada template median UI v1.3 anda dapat melakukannya. Tetapi ingat peraturan adsense, berapa page artikel maksimal dapat kita bagi.

Kekurangan Template Median UI v1.3

Menurut Mas Muhammad Maki, ada kekurangan dari template. Sebagai seorang developer yang jujur, sungguh mulia sikapnya untuk mengatakan kejujuran. Saya rasa semua template blogger yang ada tidak ada yang sempurna. Tidak terkecuali template median ui v1.3 buatan jagodesain ini.


Download Template Median UI v1.3

Sebelum melakukan download ada baiknya anda lihat-lihat dulu bentuk asli dari template ini. Mulai dari tata letak, warna dan navigasi yang ada.

Untuk demo template terbaru ini, silahkan cek DeMO disini.
Untuk mendownloada template ini silahkan beli DOWNLOAD disini.

Demikian review menggunakan Download Template Median UI v1.3 kali ini. Jika anda suka silahkan share ya.

Post a Comment for "Download Template Median UI v1.3"