Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Hore Kartu prakerja gelombang 11 dibuka


 Bersabar bagi anda yang sedang menunggu Kartu prakerja gelombang 11 mungkin saja akan dibuka pemerintah. Kartu prakerja gelombang 11 memang masih menjadi harapan besar bagi masyrakat indonesia. Semoga saja pemerintah masih membuka Kartu prakerja gelombang 11 beriktunya.

Kartu prakerja gelombang 10 sudah berakhir pada pertengahan bulan september lalu. Bagi anda yang sudah lolos akan mendapatkan bantuan dana pelatihan selama beberapa bulan kedepan. Harapan pemerintah, pelatihan yang anda lakukan dapat memberi manfaat bagi peserta baik itu dari ilmu dan sertifikat yang diperoleh.

Sekedar diketahui, cara mendaftar kartu prakerja cukup mudah. langkah pertamanya adalah daftarkan diri, dengan persyaratan kamu adalah warga negara indonesia, berusian diatas 18 tahun, dan tidak sedang menempuh kuliah atau pendidikan.

Langkah kedua yaitu kamu harus menyelasaikan tes motivasi dan kemampuan dasar. Tes ini bertujuan untuk mengetahui potensi kamu. Saat melaksanakan ujian, anda boleh menggunakan pensil dan kertas untuk menghitung jawaban dari soal tes.

Langkah ketiga yaitu, memilih pelatihan yang kamu inginkan. Pilihan yang tersedia saja yang dapat anda pilih. Jika bidang yang kamu inginkan tidak tersedia disana, anda boleh memilih bidang pelatihan yang masih ada hubungannya dengan minat kamu.

Langkah keempat yaitu, menunggu pengumuman. Panitia akan memeriksa hasil tes kamu dan memeringkatkannya. Jika anda beruntung, saat pengumuman nama anda akan muncul dan mendapat kartu prakerja gelombang 11.

Semoga informasi Kartu prakerja gelombang 11 bermafaat bagi anda.

Post a Comment for "Hore Kartu prakerja gelombang 11 dibuka"