Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

INI DIA DESTINASI WISATA DI PULAU BINTAN

 Anda tidak perlu ke pergi jauh-jauh seperti ke Lombok, Bali atau Flores untuk bisa liburan dengan nuansa Pulau Tropis. Berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di Bintan anda dapat mendapatkan kesan luarbiasa, bahkan mungkin jauh lebih luar biasa. 


Pulau Bintan merupakan bagian dari Provinsi Kepulauan Riau, pulau Bintan memiliki banyak destinasi wisata, resort mewah dan pantai yang eksotis. Nuansa dan juga atmosfer tropis yang dimiliki dijamin akan membuatmu kagum dan terpesona. Siapkan sunblock, kacamata hitam dan baju renangmu nikmati nuansa asyik destinasi wisata di Bintan, sebuah pulau tropis yang tidak boleh anda lewatkan.

1. Oase indah Telaga Biru



Telaga Biru merupakan destinasi wisata Bintan dengan harga yang terjangkau. Harga yang anda berikan akan terasa kecil dengan keindahan yang diberikan Wisata Bintan Telaga Biru. Tempat ini terletak di desa Busung.

2. Gurun Pasir Desa Busung 



Anda ingin merasakan berjalan di gurun pasir seperti di timur tengah? Wisata Bintan Gurun Pasir Desa Busung adalah tempat yang sesuai. Namanya memang gurun pasir, namun suhunya tidak se-ekstrim gurun pasir aslinya.

3. Pulau Beralas Pasir 



Destinasi Bintan yang satu ini sangat luarbiasa. Anda akan dimanjakan oleh lembutnya pasir pantai ini. Banyak hiburan lain yang akan kamu temukan disini. Seperti banana boat, dan lainnya. 

4. Bukit Panglong 



Bukit ini sangat indah cukup untuk menghilangkan letih anda setelah seminggu bekerja. Air danaunya yang biru, pohon-pohon yang rindang dan hijau akan membuat anda merasakan kesejukan.

5. Treasure Bay 



Wisata Treasure Bay salah satu destinasi wisata andalan Pulau Bintan. Pemandangan yang eksotik dan luarbiasa akan mengembalikan mood anda kembali.

6. Pantai Senggiling 



Destinasi Wisata Bintan Pantai Senggiling menyimpan sejuta keindahan. Dengan Pantainya yang biru, Pasirnya yang putih juga pulau-pulau kecilnya akan membuat anda serasa di Pulau Pribadi.

7. Air Terjun Gunung Bintan 



Pecinta Hiking cocok untuk ketempat ini. Dengan jalan yang sedikit menajak akan mengembalikan passion hiking anda. Sebagi tempat pemanasan hiking, tempat ini sangat sesuai.

8. Danau Biru, Kawal 



Danau ini memberikan pemandangan yang tidak biasa bagi anda. Danau ini memiliki air yang biru, pasir yang lembut dan pepohonan yang masih hijau, juga bebatuannya membuat Danau Biru Kawal ini cocok untuk menghilangkan tekanan kerja anda.

9. Danau Biru Lepan 



Danau Biru Lepan mirip dua danau lainnya yang ada di Bintan, Danau Biru Lepan terbuat dari hasil kegiatan penambangan. Jernihnya air dan warna dasar danau yang putih membuat permukaan danau berpendar biru karena terpaan sinar matahari. Untuk menambah daya tarik wisatawan, warga pun membuat sejumlah tempat foto selfie yang unik.

10. Rumah Arang



Igloo unik atau Rumah Arang ini bisa kamu kunjungi di Bintan, tepatnya di wilayah Busung. Bangunan berbentuk kubah ini sebelumnya awalnya digunakan sebagai tungku oleh warga Suku Laut untuk membuat arang, dan kini sudah ditinggalkan begitu saja. Jika kamu tertarik untuk memaksimalkan igloo ini, hanya dapat dijadikan sebagai background selfie saja.

11. Pantai Trikora



Pantai ini yang menegaskan bahwa Bintan adalah destinasi wisata yang tepat untuk mendapatkan nuansa atmosfer pulau tropis. Pasirnya yang putih dengan ombak air yang tenang membuat Pantai Trikora menjadi destinasi viral bagi wisatawan dalam dan luar negeri. Bukan hanya panorama di atas permukaan air laut saja yang menawan, Pantai Trikora juga memiliki pemandangan di bawah air tidak kalah keren, pas untuk dinikmati bagi pecinta diving dan snorkeling.

12. Air Adventures Flying Club



Ingin menikmati alam Pulau Bintan dengan cara berbeda, kamu bisa memilih terbang dengan menggunakan pesawat, dijamin akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi anda. Menggunakan pesawat amphibi terbuka, kamu bisa terbang menikmasti pemandangan alam dengan didampingi pilot berpengalaman. Dari ketinggian, kamu tinggal menikmati panorama bagus pulau Bintan, dan mungkin sedikit deg-degan. Agar semakin berkesan, pengalaman terbang dengan pesawat terbuka bisa diabadikan dengan video. Tentunya dengan sedikit biaya tambahan.