Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Menentukan Pilihan Algoritma yang baik Membutuhkan beberapa Pertimbangan yaitu

 


Pada kali kita bahas tentang algoritma persisnya adalah menentukan pilihan algoritma yang baik membutuhkan beberapa pertimbangan yaitu pertama algoritma harus benar, kedua mengetahui baik tidaknya hasil yang dicapai, ketiga efisiensi algoritma. Ketiga point ini kita butuhkan dalam pertimbangan menentukan pilihan algoritma yang baik.

Rancangan algoritma yang sudah disusun memerlukan pertimbangan khusus sebelum digunakan untuk membangun sebuah program atau aplikasi. Pertimbangan-pertimbangan yang digunakan sangat menentukan hasil akhir dari aplikasi yang dibangun. Sebagai developer aplikasi anda wajib menggunakan banyak pertimbangan dalam menentukan algoritma aplikasi yang akan anda bangun.

Perwujudan atau penerapan teknis algoritma yang ditulis dalam bahasa pemrograman tertentu sehingga dapat dilaksanakan oleh komputer disebut aplikasi. Aplikasi ini akan dijalankan disistem operasi yang mendukungnya oleh brainware. Disinilah letak dari keberhasilan sebuah program yang diciptakan, jika brainware puas dengan aplikasi yang anda bangun.

Semoga tulisan sederhana ini dapat membantu anda yang sedang belajar simulasi komunikasi digital. Saya paham anda mungkin masih memiliki banyak pertanyaan tentang materi ini. Untuk itu kami sangat menunggu masukan dari pembaca blog ini. Semoga artikel Menentukan Pilihan Algoritma yang baik Membutuhkan beberapa Pertimbangan yaitu bermanfaat.

Post a Comment for "Menentukan Pilihan Algoritma yang baik Membutuhkan beberapa Pertimbangan yaitu"