Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Paus Dapat Berkomunikasi Dengan Sesamanya dalam radius ratusan kilometer hal tersebut menunjukkan bahwa bunyi dapat merambat melalui

Paus dapat berkomunikasi dengan sesamanya dalam radius ratusan kilometer hal tersebut menunjukkan bahwa bunyi dapat merambat melalui zat cair. Materi ini akan anda pelajari dipelajaran IPA kelas IV.

Saya mencoba menjawab pertanyaan ini dengan melihat eksperimen yang dilakukan oleh pelajar SD disalah satu akun youtube. Disana mereka membuat percobaan wadah berisi air dan menjatuhkan batu kedalam wadah berisi air tersebut. Saat batu mencapai wadah dan jelas terdengar bunyi. Hal ini membuktikan bunyi merambat melalui zat cair.

Sekian penjelasan saya tentang pertanyaan paus dapat berkomunikasi dengan sesamanya dalam radius ratusan kilometer hal tersebut menunjukkan bahwa bunyi dapat merambat melalui. Semoga dapat memberi informasi yang anda butuhkan.

Bintan News
Bintan News Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment for "Paus Dapat Berkomunikasi Dengan Sesamanya dalam radius ratusan kilometer hal tersebut menunjukkan bahwa bunyi dapat merambat melalui"

close