Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Spesifikasi Realme C11 entry level


 

Realme C11 handphone Entry level dengan spesifikasi yang mantap ini cocok buat anda yang mempunyai badget sedang untuk memdapat handphone android spesifikasi lumayan tinggi.


Chipset: MediaTek Helio G35
RAM & Memori: 2/3 GB + 32 GB
Kamera: 13 MP + 2 MP
Baterai: Li-Po 5000 mAh

Kapasitas memori 32GB ini membuat batasan bagi penggunanya untuk memasang game berukuran besar dan menyimpan banyak foto atau video. Hal ini sedikit bisa anda atasi dengan tambahan MicroSD berkapasitas maksimal 256GB.
 
Kami menjajal performa realme C11 menggunakan beberapa aplikasi benchmark dan membandingkannya dengan smartphone di kisaran harga realme C11 yaitu Rp1,6 juta untuk versi 2/32GB atau dengan spesifikasi RAM/ROM dengan performa tidak terlalu berbeda.

Kemampuan kamera belakang 13MP dan 2MP depth sensor Realme C11 membuatnya punya kemampuan foto efek Bokeh. Fitur bokeh ini sudah tergolong bagus karena hadir di smartphone entry-level ditambah adaya mode Night. Di mode normal pada kondisi malam hari atau minim pencahayaan kualitas warna yang disajikan memang agak washout atau memudar, tetapi tetap lumayan lah.

Chipset MediaTek Helio G35 disematkan pada Realme C11. Sehingga perangkat ini masih bisa memberikan pengalaman gaming pada kelas entry-level meski hanya berbekal RAM 2GB.


Post a Comment for "Review Spesifikasi Realme C11 entry level"