Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara logout dan hapus Gmail dari hp terbaru

Pemilik hp android wajib memiliki akun gmail sebagai email untuk playstore agar hp android dapat kita gunakan mengakses dan terhubung dengan playstore.

Saat hp android lama anda akan anda ganti, perlu anda lakukan pemindahan akun Gmail ke hp android baru yang anda miliki.

Bagaimana cara logout dan hapus Gmail dari hp android lama anda. Berikut akan kami buatkan tutorialnya. Silahkan ikuti setiap tahapannya agar berhasil logout dan hapus Gmail dari hp android lama.

Cara logout dan hapus Gmail dari hp terbaru

1. Buka aplikasi Gmail
Pada aplikasi Gmail sudah disiapkan menu untuk menghapus atau logout langsung di hp android anda.

2. Klik icon gambar profil Gmail
Proses selanjutnya adalah anda klik gambar foto profil Gmail Anda. Pada layar akan muncul daftar Gmail yang sedang login.
3. Pilih  kelola akun diperangkat ini
Menu pilihan kelola akun diperangkat ini ada pada bagian paling bawah.
4. Pilih google
Pilih google akan membuka semua daftar email yang dapat anda kelola, seperti menghapus dan me-logout email di hp android anda.
5. Pilih salah satu email
Selanjutnya anda tinggal memilih email yang akan anda hapus atau logout. Pada tahap ini hanya dapat dilakukan satu persatu untuk hapus email diperangkat hp anda.
6. Pilih tombol ... Lainnya
Tombol ... lainnya akan membuka layar perintah hapus akun, silahkan anda klik.
7. Pilih hapus akun
Lakukan penghapusan akun email dengan cara mengklik hapus akun ini. Proses penghapusan akan berlangsung, silah tunggu hingga selesai.
8. Email sudah terhapus dari perangkat anda. Cara memeriksanya adalah silahkan cek daftar akun email yang ada dengan kembali ke langkah klik icon gambar profil Gmail.

Penutup

Langkah ini terbukti berhasil pada perangkat Android saya. Tutorial yang saya berikan kebetulan akun dalam bahasa Indonesia. Tantangan yang anda hadapi kemungkinan berbeda jika akun dalam bahasa Inggris atau lainnya.

Sumber:

Post a Comment for "Cara logout dan hapus Gmail dari hp terbaru"