Tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna apa

Tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna apa?
Tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna apa

Pak Galingging - Oke kini pembahasan selanjutnya adalah kita bahas tanah yaitu tanah yang mengandung kaolin lebih dengan komposisi lebih banyak akan berubah menjadi berwarna apa. Pak Galingging memang bukan ahli tanah apa lagi ahli warna, namun saya akan menganalisa jawaban dari pertanyaan tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna ini.

Pertanyaan ini ditanyakan oleh seorang siswa yang cantik disalh satu web materi pelajaran. Silahkan lihat gambar untuk lebih detail tentang pertanyaan tanah yang mengandung kaolin ini komposisi lebih banyak akan berwarna?
Dari gambar diatas kita dapat lihat bahwa linda menanyakan tanah yang banyak mengandung... ditanyakan oleh siswa bernama linda. Siswa cantik ini ingin sekali mengetahui warna tanah yang banyak mengandung kaolin. Apakah tanah yang banyak mengandung kaolin ini memiiki warna pink, merah, hijau, biru?

Tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna apa?

Mari kita bahas jawabanya. Saya akan mencarinya diinternet dengan kata kunci tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna. Pastinya akan ada banyak hasil percariannya dengan mesin telusur ini. Saya akan angkat beberapa hasil penelusuran dari google mengenai tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna ini.

1. Jawaban mentor bimbel cantik
Jawaban pertama yang saya pilih dan bahas adalah jawaban dari mentor cantik. Jawaban yang ia berikan untuk pertanyaan tanah yaitu tanah yang mengandung kaolin lebih dengan komposisi lebih banyak akan berubah menjadi berwarna keputihan. Lihat gambar dibawah ini untuk jawaban aslinya. Digambar akan anda temukan jawabannya adalah keputihan, "semoga membantu", tutupnya.

2. Jawaban mayoritas tentor
Pada web mapel B R A I N L * anda akan menemukan jawaban dari pertanyaan tanah yaitu tanah yang mengandung kaolin lebih dengan komposisi lebih banyak akan berubah menjadi berwarna apa. Coba anda ketikkan di mesin telusur seperti google, lalu lihat hasil penelusurannya. Pada umumnya semua mentor atau tentor bimbel disana mengatakan keputihan adalah warna tanah yang mengandung kaolin lebih banyak. Untuk lebih jelasnya lihat screenshoot dari hasil pencarian dibawah ini.

3. Jawaban Terakhir
Sayapun kurang puas dengan jawaban-jawaban diatas. Lalu pak galingging mencoba mencarinya pada web lain tentang tanah yaitu tanah yang mengandung kaolin lebih dengan komposisi lebih banyak akan berubah menjadi berwarna keputihan. Saya mencoba memahami apa itu kaolin terlebih dahulu. Dan setelah saya telusuri saya menemukan bahwan kaolin itu memang memiliki warna putih atau keputihan. Silahkan lihat gambar dibawah ini hasil screenshoot dari wiki.

Kesimpulan
Jadi, setelah perjalanan panjang yang melelahkan, pak galingging akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa tanah yaitu tanah yang mengandung kaolin lebih dengan komposisi lebih banyak akan berubah menjadi berwarna PUTIH atau KEPUTIHAN. Semoga anda puas dengan hasil riset pak galingging ini. Saran dan kritik silahkan dikolom komentar.
Tanah yang mengandung kaolin lebih banyak akan berwarna PUTIH atau KEPUTIHAN