Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6


Review menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6

Jejak Pak Mantap - Ini juga masih percobaan untuk membuat artikel. Saya awalnya mau berencana membuat related post dengan thumbnail atau gambar ditengah artikel. Ide ini muncul dari template terkenal seperti Median UI v1.26 dan selanjutnya, Igniplex v2.5 dan selanjutnya.

Review menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat review menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6 di januari 2021. Saya membeli kedua template ini dari BM (black market), tempatnya ada deh!! Harga yang saya keluarkan cukup sangat murah untuk mendapatkan template original ini. Jauh dibawah harga dari developernya langsung.

Namun, demikian ada kelemahan jika membeli template dari BM. Support yang diberikan penjual sangat lambat, dan membutuhkan kesabaran dalam menunggu respon dari penjual BM ini. Iya,,, harap maklumlah, yang penting saya bisa merasakan template premium dengan biaya murah sekali.

Review menggunakan template Median UI v1.26

Template median UI ini adalah hasil karya dari seorang developer Jagodesain.com yaitu M. Maki. Saya mendapat template Median UI dari pasar gelap, namun tetap masih original. Setelah saya pasang template tersebut saya melihat ada related post dengan thumbnail ditengah artikel. Keren sekali menurut saya.
Review menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6

Apa bedanya mas, jika mencari dan download median UI v1.26 di blog orang ? Saya sarankan, jangan lakukan pencarian template original dari blog orang lain. Itu template sudah banyak modifikasinya. Saya sudah pernah melakukan download median UI v1.26 dari blog terkenal, hasilnya beda sekali dengan template original. Meski pemilik blog mengatakan itu ori, saya katakan TIDAK!!!

Saya menerapkan template ini di blog saya smkn1serikualalobam.blogspot.com. Dan lihat saja bentuk dan posisi tampilan blog yang kalian ambil dari download blogger lain. Sungguh beda, bukan ? Ini alasan kenapa saya mengatakan TIDAK!!!

Meski template median UI mengusung related post dengan thumbnail ditengan artikel, template ini tetap juara dalam loading (sangat fast loading). Saya menggunakan jaringan 2 G untuk mencoba membuktikan template median Ui v1.26 ini. Hasilnya blog dengan body artikel sangat cepat dimuat.

Review menggunakan Template Igniplex v2.6

Template hasil karya Mbak Igniel ini salah satu template terlaris pada masanya sekitar 2017 - 2021. Hingga sekarang masih banyak peminat dari template igniplex v2.6 ini. Ini membuktikan bahwa ada hal baik yang dirasakan banyak pengguna template ini.

Saya mencoba menjajal template ini di blog saya autominilab.com. Saya edit template dari dashboard blogger. Lalu saya copy paste kan file template Igniplex ini, kemudian saya simpan. Dan hasilnya, tdaaa! Tampilan blog saya yang luar biasa cantik pun muncul.

Dari segi SEO atau search engine optimation, jangan ragukan kedua template ini. Artikel anda akan bertahan diposisi dan perlahan akan merangkak naik di SERP google. Awalnya artikel saya berada di page three, setelah beberapa hari mulai naik menjadi page one. Kan, mantap!

Semoga artikel menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6 ini memberi inspirasi yang bermakna bagi anda. Jangan sesekali membeli template dari BM, jangan tiru perbuatan saya diatas. Silahkan beli template dari Developer template langsung.

Post a Comment for "Review menggunakan Median UI v1.26 dan Igniplex v2.6"