Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

XTKR SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam Memulai Tatap Muka Mapel Produktif

XTKR SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam Memulai Tatap Muka Mapel Produktif

Autominilab.com | Hingga kini SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam masih menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan pembelajaran. Pandemi covid-19 belum berujung dan masih mengancam. Karena itu pihak smkn1skl harus ikut menjaga dan mencegah penularan virus ini.


SMKN 1 SKL mengambil langkah sesuai dengan peraturan dan protokol kesehatan dan melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka untuk mata pelajaran produktif saja.


Selain melakukan pengaturan kursi dan meja praktek maupun teori dengan jarak minimal 1 meter, kelas XTKRO SMKN 1 Seri Kuala Lobam juga dibagi menjadi dua sesi.  Hal ini dilakukan sebagai upaya SMKN 1 Seri Kuala Lobam dalam mencegah kerumunan siswa.

Persiapan Masuk Kelas - SMKN1SKL

Guru Otomotif yang mengajar diwajibkan menggunakan masker dan faceshield. Setiap ruang pembelajaran teori dan praktek XTKRO disediakan hand sanitizer dan pencuci tangan. Sebelum memulai proses pembelajaran, terlebih dahulu dilakukan sterilisasi ruangan dengan menyemprotkan cairan disinfektan.


Kepala SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam, Erdatati M., S.Pd senantiasa mengingatkan tenaga pengajar agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pembelajaran praktek tatap muka pelajaran produktif.


"Guru sudah diberikan sosialisasi dan praktek menerapkan protokol kesehatan beberapa waktu lalu, tutup Bu Erdatati M., S.Pd.


Reporter : DS

Post a Comment for "XTKR SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam Memulai Tatap Muka Mapel Produktif"