Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran tampilan Android 12 Punya Google, Mantap dan Smooth

Bocoran tampilan Android 12 Punya Google, Mantap dan Smooth

Bocoran tampilan Android 12 Punya Google - Serangkaian bocoran tampilan Android 12 dapat dilihat pertama di Google Android 12 update. Info yang diperoleh dari XDA-Developers telah menerbitkan bocoran cuplikan layar dari apa yang dikatakan berasal dari "rancangan awal" dokumen Google distribute ke Mitra Android. Bocoran cuplikan layar, dimana XDA-pengembang mengatakan belum sepenuhnya dikonfirmasi, termasuk apa yang tampak perubahan UI baru, disamping indikator privasi dan widget percakapan yang baru.

Jika akurat, perubahan UI termasuk penekanan pada pojok bulat, dengan pengurangan dalam jumlah Pengaturan Cepat yang tersedia dari panel pemberitahuan yang tidak di-expanded. Google juga menggunakan skema warna Krem, yang mungkin merupakan bagian dari sistem tema baru yang digosipkan untuk Android 12.

Bocoran tampilan Android 12 Punya Google, Mantap dan Smooth

Di luar perubahan UI, bocoran cuplikan layar menampilkan indikator privasi baru yang mirip dengan apa yang ditemukan di iOS. Ini bertindak sebagai peringatan dalam bilah status untuk ditampilkan ketika aplikasi mengakses kamera atau mikrofon. XDA-Developers juga melaporkan ada perbaikan yang diduga dari pengaturan privasi di Android 12, dengan kemampuan untuk mengaktifkan sepenuhnya kamera dan mikrofon menyala / mati.

Bocoran tampilan Android 12 Punya Google, Mantap dan Smooth

Cuplikan layar lainnya menampilkan apa yang bisa menjadi widget percakapan baru bagi Android 12. Sepertinya pesan dan panggilan baru-baru ini muncul di permukaan, dan pengembang-XDA menyatakan ini bisa menjadi fitur "wajib untuk semua perangkat Android 12.”

Google belum mengkonfirmasi adanya fitur baru untuk Android 12. Perusahaan telah berkomitmen untuk membuat penyimpanan aplikasi pihak ketiga lebih mudah digunakan di Android 12. Google biasanya pratilik versi Android yang akan datang pada bulan Maret. Tahun lalu, Google mengejutkan semua orang dengan pratinjau Android awal 11 Februari. jadi kita hanya perlu berminggu-minggu untuk melihat apa yang ada di toko untuk Android 12.

Untuk saat ini, preview android 12 besutan google ini hanya diterapkan pada perangkat Pixel. Untuk perangkat lainnya belum dapat kami konfirmasi saat ini.

Editor : Jejak Pak Mantap
Sumber : theverge.com

Post a Comment for "Bocoran tampilan Android 12 Punya Google, Mantap dan Smooth"