Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Man Utd vs Southampton peroleh hasil 9 - 0, setan merah samai rekor Man City

Man Utd vs Southampton peroleh hasil 9 - 0, setan merah samai rekor Man City


Man Utd vs Southampton - Kali ini hasil pertandingan liga Inggris, Man Utd vs Southampton sangat timpang. Pertandingan ini menghasilkan skor 9 - 0 ( Man United - Southampton), sungguh skor yang kelewat jauh.

Kali ini Marcus Rashford sebagai striker Manchester United, blak-blakan membuka rahasia timnya bisa mengalahkan Southampton dengan skor fantastis 9-0.

Pertandingan Man Utd vs Southampton dalam lanjutan Liga Inggris ini dilangsungkan di lapangan Stadion Old Trafford pada hari Rabu, 3 Februari 2021 dini hari WIB. 

Sebanyak Sembilan gol yang dicetak Man Utd ke gawang Southampton dibuat oleh Aaron Wan-Bissaka (18'), Edinson Cavani (39'), Marcus Rashford (25'), Jan Bednarek (gol bunuh diri, 34'), Edinson Cavani (39'). Bruno Fernandes (87'), Anthony Martial (69' dan 90'), Scott McTominay (71'), Daniel James (90').

Kemenangan kali ini membuat Manchester United bisa memperbaiki hasil yang mereka peroleh usai pertandingan sebelumnya yang hanya mampu meraih satu poin dari 2 pertandingan terakhir yang dijalani.

Boelh dikatakan kemenangan 9-0 mengulang kesuksesan Manchester United dalam mengikuti laga sebelumnya dengan hasil serupa pada tahun 1995. Masa itu, terjadi pertandingan antara Man Utd vs Ipswich Town, dimana Manchester United menang atas Ipswich Town.

Usai memenangkan pertandingan, Marcus Rashford membuka rahasia timnya hingga bisa mencetak 9 gol ke gawang Southampton pada pertandingan liga Inggris kali ini.

Marcus Rashford, mengatakan "Bermain sesederhana mungkin dan tetap berpikir positif," dikutip Jejak Pak Mantap (JPM) dari Mirror.

Lagi, Marcus Rashford mengaku tidak peduli dengan ketatnya persaingan yang terjadi saat berhadapan dengan Liverpool dan Man City dalam merebut gelar juara musim ini.

"Kami tidak perlu memperhatikan mereka (red: Liverpool dan Man City). Saat ini, kami hanya fokus pada apa yang kami lakukan," tuturnya.

Marcus Rashford juga tidak mengkhawatirkan penampilan timnya yang masih naik-turun di Liga Primer Inggris musim ini.

"Kami tim yang masih berkembang, bukan tim yang sudah matang hasil dari pembentukan selama 2 atau 3 tahun terakhir ini," kata Marcus Rashford.

Hasil pertadingan kemenangan atas Southampton membuat Man United yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara, kini mengumpulkan perolehan poin yang sama dengan Man City di peringkat pertama.

Editor: David Sigalingging
Sumber: Mirror

Post a Comment for "Man Utd vs Southampton peroleh hasil 9 - 0, setan merah samai rekor Man City"