Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review Download Template Viomagz Original Terbaru

Template Viomagz - Review menggunakan template Viomagz kali ini cukup menegangkan untuk dibahas. Kenapa menegangkan, karena memang tidak biasa dan sungguh nyaris tidak dapat dibandingkan dengan template blogger lainnya.

Riwayat pembaruan template viomagz ini cukup panjang. Pada awal generasi sebelumnya template viomagz ini berasal dari Evomagz. Template viomagz ini merupakan maha karya dari seorang blogger terkenal, Mas Sugeng.

Template evomagz sangat digandrungi para blogger pada masa awal release. Tidak sampai disana, template ini tetap exist dan menjadi pilihan para blogger hingga saat ini. Kemudian template ini berevolusi menjadi Template Viomagz yang banyak dikenal saat ini.

Download :

Dari segi tampilan dapat kita lihat sungguh manis dan tidak membosankan. Paduan rapi, sederhana, teratur serta warna dan font yang digunakan template viomagz ini membuatnya manis betul. Pertama saya mengenal template ini, langsung jatuh cinta dan bertekad untuk membelinya.

Ketika itu, saya belum cukup dana untuk membelinya dari Mas Sugeng, lalu mengambil jalan pintas yang dianggap pantas, he he he, jangan ditiru. Blogger sejati itu, apabila ia menghargai karya blogger lainnya. Baik itu template, artikel dan script lainnya.

Saya mencari cari template ini di google dengan kata kunci download template viomagz original terbaru. Lalu akan banyak list yang ditampilkan Om Google. Dari list page one ini saya menelusuri satu persatu dan melakukan download pada link yang disediakan pemilik blog.

Saya menerapkannya di blog saya langsung, tidak pikir panjang untuk mengujinya di blog dummy dulu. Saya import lalu saya save dan lihat hasilnya. Template Viomagz "KW" ini masih terlihat keren dan manis juga. Saya mulai melihat perkembangan artikel saya di mesin pencari google langsung page one.

Dapat anda bayangkan, betapa mantapnya template Viomagz ini dimata mesin pencari google. Template Viomagz "KW" saja bisa exist, apalagi Viomagz original terbaru lagi. Saya yakin pasti semakin luarbiasa exist dimesin pencari.
Review Download Template Viomagz Original Terbaru

Pada bulan Desember 2020 saya memutuskan untuk membeli template viomagz original terbaru dari mas Sugeng. Harga yang saya keluarkan sesuai dengan apa yang saya dapatkan. Template original viomagz dengan segundang fitur SEO friendly di mesin pencari. 

Saya menerapkan template ini di blog saya pakgalingging.blogspot.com dengan pengaturan hanya pada recent post menggunakan widget FEEDS, lalu populer post saya ubah menjadi iklan matched content. Saya memilih warna template hitam dengan paduan putih.

Template Viomagz dan Riwayat Pembaruannya :

Template Viomagz v.1.0 awal rilis dari evolusi evomagz, tepatnya pada 04 Maret 2018, Mas Sugeng resmi merilis template ini ke khalayak Blogger. Saya yakin, sebagai produk baru dari seorang blogger terkenal pasti langsung ramai peminat, meski ada beberapa orang yang meragukannya. Rilis pertama template ini sudah langsung laku dipasaran.

Template Viomagz v.1.1 - v.1.2
Pada 06 Maret 2018, mas sugeng melakukan pembaruan template ini. Bagian-bagian yang mengalami perubahan ada pada perbaikan Warna Icon Media Sosial tidak bisa diganti melalui desainer tema blogger, dan penambahan juga widget slot iklan otomatis di tengah postingan dan di bawah postingan.

Template Viomagz v.1.3 - 1.5
Tanggal 06 Maret 2018, rilis pembaruan juga terjadi khususnya pada bagian perbaikan bug tombol menu navigasi jika diakses melalui perangkat mobile, mengganti warna background judul Featured Post, perbaikan tampilan widget Populer Posts yang kurang rapi, perbaikan transisi menu navigasi dan form pencarian yang terlalu lambat, perbaikan menu navigasi yang terkadang tidak berfungsi, perbaikan desain widget serta beberapa perbaikan kecil lainnya.

Template Viomagz v.1.6
Kemudian tidak menunggu waktu yang lama 10 Maret 2018, rilis pembaruan perbaikan Bug CSS, widget Label List, perbaikan CSS test strong dan bold yang tidak tampil tebal.

Template Viomagz v.1.7 rilis pada 17 Maret 2018 Pengoptimalan kecepatan Loading, biar semakin wuzz, perbaikan tampilan widget Featured Post, perbaikan tampilan widget related posts, penambahan widget slot iklan di atas artikel/di bawah judul dan perbaikan desain
 
Template Viomagz v.1.8 diterbitkan 23 Maret 2018 dengan perbaikan Widget Sticky yang tidak berfungsi dengan sempurna, tampilan featured post dikembalikan seperti versi pertama, perubahan tampilan related post, perbaikan desain

Template Viomagz v.1.9 lahir 27 Maret 2018 dengan perubahan cukup signifikant, yaitu penambahan Widget "Baca Juga" di tengah artikel, penambahan Custom Contact Form di Halaman Statis, Perbaikan desain, Update panduan tambahan
Template Viomagz v.2 dikeluarkan pada 29 Maret 2018 perbaikan iklan AdSense di tengah artikel tidak mau muncul, perbaikan bug widget "Baca Juga" di tengah artikel yang kadang-kadang cuma muncul kotak kosong.
Pada 30 Maret 2018 Template Viomagz v.2.1 lahir dengan pamburuan dan perbaikan iklan AdSense di tengah artikel menumpuk pada artikel yang pendek, perbaikan iklan AdSense menumpuk di halaman statis.


Template Viomagz v.2.2 - 01 April 2018, Menghilangkan iklan di tengah artikel pada halaman statis, Perbaikan teks submenu yang menumpuk jika teks submenu terlalu panjang, Perbaikan header kurang rapi ketika muncul iklan AdSense page-level di bagian atas.

Template Viomagz v.2.3 - 18 April 2018, Perbaikan Error Data Struktur di halaman statis, Perbaikan Menu Navigasi tidak bisa ditutup di layar ukuran 800px, Perbaikan desain.
Tanggal 01 Mei 2018 Template Viomagz v.2.4 rilis dangan pembaruan pada perubahan desain: Judul blog rata tengah di layar mobile, perubahan desain: Warna background header dan menu navigasi menggunakan gradient, perubahan desain: Widget Popular post, label, daftar link, dll, penambahan fitur widget artikel terbaru / recent posts
Pada Template Viomagz v.2.5 yang rilir 29 Mei 2018 tidak banyak perbaikan dari versi sebelumnya, Mas Sugeng hanya mengubah iklan di tengah postingan menjadi full-width.

Template Viomagz v.2.6 - 07 Juli 2018, Perbaikan tampilan di menu tata letak kurang rapi, Perbaikan font heading tidak tebal, Perbaikan text di komentar keluar batas, Penambahan fitur daftar isi blog.

Template Viomagz v.2.7 - 25 Juli 2018, Perbaikan menu navigasi terpotong di layar ukuran kecil, Perbaikan logo blog yang agak terlalu kecil, Perubahan Ukuran Aspek Rasio Thumbnail Related Posts, Perubahan Ukuran Thumbnail Postingan di layar mobile.


Template Viomagz v.2.8 - 04 Oktober 2018, Perbaikan bug submenu pada menu navigasi, Perbaikan tampilan error di UC Browser Android KitKat, Support Bahasa Inggris & Indonesia (ganti bahasa melalui setelan > Bahasa dan pemformatan), Warna SubMenu bisa diedit lewat menu desainer tema, Dan beberapa perbaikan kecil lainnya.

Template Viomagz v.2.9 - 17 Desember 2018, Perbaikan tombol balas komentar yang error, Perbaikan javascript iklan di tengah artikel, Perbaikan kecil pada CSS.

Template Viomagz v.3.0 - 07 Februari 2019, Ganti tombol share Google+ dengan Pinterest, Ganti form komentar blogger versi baru, Perbaikan tombol share whatsapp tidak berfungsi di desktop, Ganti font seperti di blog sugeng.id, Perbaikan thumbnail video youtube buram, Perbaikan pada desain, dan beberapa perbaikan kecil lainnya.

Template Viomagz v.3.1 - 12 Februari 2019, Perbaikan Form Komentar versi baru, Perbaikan widget sticky menumpuk dengan lightbox, Perbaikan gambar thumbnail, Perbaikan JavaScript Iklan di Tengah, Postingan dan Widget BacaJuga, Dan beberapa perbaikan kecil lainnya.

Template Viomagz v.3.2 - 27 Juni 2019, Optimasi Google PageSpeed, Perbaikan widget iklan di tengah artikel, Kode iklan tidak hilang jika upload ulang template, Lokasi iklan menyesuaikan panjang artikel, Lokasi iklan bisa diatur sesuai keinginan, Thumbnail postingan ada dua style tampilan yang bisa dipilih, yaitu tampilan full width dan tampilan normal, Perbaikan tombol close lightbox tertutup menu navigasi, Update kode JQuery versi terbaru, Judul related post tidak kelihatan jika label di homepage menggunakan warna teks putih, Dan beberapa perbaikan kecil lainnya.


Template Viomagz v.3.3 - 13 Januari 2020, Optimasi PageSpeed, Perbaikan Schema Markup, Penyegaran Desain, Penyegaran Tampilan Layout di menu Tata Letak, Penggantian icon FontAwesome dengan icon SVG inline, Dan beberapa perbaikan kecil lainnya.

Template Viomagz v.4.0.0 - 02 Juni 2020, Update layout blogger versi 3, Penambahan Widget kode Pengaturan Template, Custom CSS, Custom JavaScript Footer, Menu Navigasi Header, Menu Navigasi Footer, Icon Media Sosial, Teks Footer, Optimasi kecepatan loading, Penambahan Pilihan Warna Default Biru, Merah, Hijau, dan Hitam, Perbaikan Schema Markup, Perbaikan Desain, Perbaikan fitur lazy load, Perbaikan fitur related posts, Perbaikan widget "baca juga" di tengah artikel, Perbaikan widget iklan di tengah artikel, dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Template Viomagz v.4.1.0 - 05 Juni 2020, Tambah widget kode iklan matched content, Tambah widget kode iklan in-feed, Perbaikan accessibility Menampilkan outline pada link ketika user navigasi halaman menggunakan tombol tab, Tambah Skip Navigation Links, Perbaikan breadcrumb tidak muncul di halaman statis, Perbaikan widget arsip tidak support mode dropdown, Perbaikan tombol berbagi tidak otomatis menutup tab browser setelah berbagi, Dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Template Viomagz v.4.2.0 - 09 Juni 2020, Penambahan widget html/javascript di bawah header khusus homepage, Penambahan pilihan warna default putih dan abu-abu, Optimasi kode meta deskripsi Menampilkan meta deskripsi otomatis jika setelan meta deskripsi dinonaktifkan/tidak diisi, Hanya menampilkan meta deskripsi di homepage, postingan, dan halaman statis, Perbaikan Tampilkan widget form kontak di sidebar kurang rapi di versi mobile, Perbaikan tampilan list di dalam postingan terlalu menjorok ke dalam, Perbaikan tampilan gambar postingan di versi mobile tidak rata tengah, Perbaikan tampilan iklan in-feed menempel dengan label postingan, Dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Template Viomagz v.4.3.0 pada 14 Juni 2020, Penambahan widget html/javascript di atas posting khusus homepage, Perbaikan fitur navigasi halaman bernomor, Perbaikan meta tag title halaman 404, Perbaikan tampilan gambar widget profil blur, Dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Template Viomagz v.4.4.0 - 23 Januari 2021, Tambah meta tag twitter cards, Perbaikan tanggal yang muncul di postingan tidak sesuai dengan yang ada di dashboard blog, Dan beberapa perbaikan-perbaikan lainnya.

Itulah review menggunakan template viomagz terbaru. Setiap versi template, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sekarang pilihan ada pada anda pengguna template. Mau pilih versi mana satu yang akan anda terapkan diblog anda.

Post a Comment for "Review Download Template Viomagz Original Terbaru"