Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Review menggunakan template newspeed besutan templateify.com

Review menggunakan template newspeed besutan templateify.com

JEJAK PAK MANTAP - Template newspeed merupakan template yang menarik dan mulai laris saat ini. Penggunaan template newspeed diperuntukkan bagi seorang blogger, platform blogspot milik google. Bagi anda pemilik blog milik wordpress template newspeed belum dapat anda terapkan di blog milik anda.

Template ini belum support untuk wordpress saat ini, namun kemungkinan untuk dapat versi ini bisa saja terjadi nantinya. Silahkan anda bersabar jika menginginkan template ini diblog anda. Selalu memantau perkembangan template ini menjadi jalan terbaik untuk bersabar menunggu release.

Review menggunakan template newspeed besutan templateify.com

Sebelum saya review menggunakan template newspeed besutan templateify.com ini, terlebih dahulu saya akan mengenalkan sedikit mengenai template newspeed ini berdasrkan yang saya pernah lihat. Pertama dari segi warna default, template ini mengusung warna biru dominan, kemudia putih dan dipadukan dengan warna hitam. Kombinasi ketiga warna dominan ini, membuat newspeed menjadi elegan.

Menurut templateify.com, newspeed merupakan template professional news atau berita profesional. Saya tidak tahu persis apa maksud dari professional news ini. Apakah hanya untuk blogger profesional atau bisa saja blogger yang memiliki profesi lainnya. Profesi ini memiliki cakupan yang luas dan mendalam.

Selain itu, template ini cocok untuk blog yang banyak artikel umum. Artikel-artikel akan dibuat kelompok dalam tampilan blog anda sehingga terlihat mejadi sebuah majalah. Artinya tampilan berkategori yang disedikan pada template ini mendukung untuk menjadi sebuah blog majalah professional.

Awalnya saya mencoba menjajal template newspeed di blog saya marketplacebintan.blogspot.com dan menerapkannya sebagai template pertama kali merubah template bawaan blogger. Warna dan bentuk tidak banyak yang saya ubah. Cukup edit html, copy script xml -nya dan paste di edit tempalte dashboard blogger, lalu SAVE.

Setelah saya membuat empat artikel yang saya ketik manual lalu saya submit sitemap ke google webmaster. Pada google webmaster saya tidak melakukan index per artikel. Cukup menambahkan peta situs di menu yang tersedia dan klik submit.

Kemudian beberapa hari berikutnya saya membuat artikel lainnya satu setiap harinya. Cara ini saya lakukan agar membantu google membuat keputusan untuk mengindeks artikel saya pada blog marketplacebintan yang saya sebutkan diatas.

Dengan membuat artikel setiap hari selama seminggu, google mulai membuat keputusan untuk mengindeks artikel pada blog ini. Saya melakukan pengecekan, apakah sudah diindeks atau belum dengan mengetikkan "site:marketplacebintan.blogspot.com" di laman pencari google.

Hasilnya artikel sudah diindeks sebanya dua buah. Saya sedikit puas dan senang karena google menghargai jerih payah saya untuk membuat blog. Terimakasih lah saya bilang samamu om google, karena robot mu sudah meng-crawl artikel saya.

Lalu saya mencoba menelusuri blog marketpalcebintan melalui search engine google. Saya mulai dengan mengetikkan judul artikel yang sudah diindeks. Ketika saya menekan tombol enter untuk mencari artikel tersebut, dan, jreng-jreng-jreng...... Hasilnya artikel itu muncul pada page two SERP google.

Saya cukup bangga, artikel yang saya buat bisa tampil di page two google, walau belum mampu naik di page one google. Kemudian beberapa hari berikutnya saya terus membuat artikel, dan hasilnya artikel tersebut diatas mulai merangkak naik dan masuk page one google.

Itulah sedikit banyak pengalaman dan review menggunakan template newspeed besutan templateify.com yang lagi naik daun saat ini. Bagaimana? apakah anda berminat untuk mencobanya ? Jika anda berminat, silahkan coba dulu versi FREE download template newspeed pada laman web developernya.

Post a Comment for "Review menggunakan template newspeed besutan templateify.com"