Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Template Official Magazine (OfficialMag) [ Download Premium Version ]

Review Template Official Magazine (OfficialMag) [ Download Premium Version ]

Download Template Official Magazine [ officialMag ] - Kita akan membahas sebuah template karya anak dalam negeri Mas Basri Matinda, Template Officialmag. Template ini ia rilis pada bulan Mei 2019 lalu sebagai template blog untuk umum. Siapa saja boleh membeli template ini untuk keperluan blognya.

Bagi anda pengguna platform blogspot bisa menggunakan template OfficialMag ini sebagai pilihan tema blog utama. Namun, bagi anda pengguna blog dengan wordpress, maaf kawan, belum ada versi wordpress-nya. Silahkan hubungi developernya Mas Basri Matindas, siapa tahu ia punya yang versi wordpress beta.

Kita patut bangga dengan hasil karya anak Negeri ini, salah satunya dengan template officialmag buatan goomsite. Dengan membeli template langsung ke developernya, sebagai aktualisasi rasa kebanggan itu. Anda akan mendapatkan template bagus, kok. Jadi tak usah ragu dengan produk goomsite yang satu ini.

Review Template Official Magazine (OfficialMag)

Kita akan bahas, apa saja fitur yang terdapat pada Template Official Magazine ini. Berdasarkan informasi resmi yang kita dapatkan langsung dari web resmi goomsite, template officialmag memiliki fitur yang bagus. Template ini sudah full responsive di semua gadget, jangan takut, blog anda akan terlihat berantakan jika diakses melalu tablet, handphone ataupun gadget lainnya. Fitur full resposive Template Official Mag ini membuatnya rapi.

Semua blogger ingin menjadi nomor satu di halaman pencarian google, tentu penggunaan template yang SEO friendly wajib. Fitur ini sudah dilengkapi di template officialMag, sehingga artikel anda akan cepat diindeks oleh mesin pencari.

Apa jadinya jika sebuah blog saat digeser keatas, mirip seperti membuka file pdf, semua laman ikut naik keatas. Blog anda akan terlihat kaku jika tidak memiliki fitur sticky header. Template Official Magazine dilengkapi dengan sticky header. Ketika anda menggeser laman artikel keatas, header atau judul blog akan tetap lengket pada bagian atas.

Ada hal yang paling tidak lazim kita temukan pada template buatan anak dalam negeri, Mega Menu. Mega Menu memiliki bentuk yang sangat keren, saat kursor kita letakkan pada menu, judul artikel terkait akan ditampilkan beserta foto thumbnailnya. Biasanya, fitur mega menu hanya kita dapat dari template luar, namun, disini, Mas Basri Matinda sudah melengkapi template OfficialMag dengan fitur Mega Menu, keren bukan.

Masih banyak fitur lainnya yang dapat anda nikmati dari template officialMag ini. Fitur slot ads ready, multi level dropdown, featured post, slider carousel, recent post per label, dan yang paling cantik adalah breaking news pada bagian atas. Fitur breaking news pada template official Magazine ini muncul tidak hanya pada laman Home saja, melainkan disetiap lama, baik artikel maupun page.

Jika anda mencari template yang sudah ada related post didalam body artikel, pilihan Template OfficialMag sudah tepat. Pada body artikel akan ditampilkan judul yang terkait atau satu label dengan artikel saat ini. Judul ini tidak menumpuk pada satu bagian saja, melainkan di sebar di beberapa body artikel. Jadinya blog terlihat seperti blog berita terkenal.

Jika anda membeli template officialMag ini secara resmi, fitur atau layanan lain yang akan anda dapatkan adalah remove footer credit, dukungan lifetime, dapat digunakan untuk unlimited domain, tidak ada encrypted script, dan masih banyak lagi.

Untuk melihat bentuk template officialMag silahkan klik disini

Jika ingin membeli template official Magazine silahkan klik disini

Semoga artikel Review Template Official Magazine ini bermanfaat dan memberi anda inspirasi untuk mencintai produk anak Negeri. Mari kita kembangkan dan dukung developer template dalam Negeri. 

Post a Comment for "Review Template Official Magazine (OfficialMag) [ Download Premium Version ]"