Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Spesifikasi Kawasaki ninja ZX25R berapa silinder

Kawasaki Ninja ZX25R - Kali ini kita bahas sebuah motor gede kawasaki Ninja ZX25R besutan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), rilis pada 10 Juli 2020 kemarin. Sepeda motor ini tidak cocok buat kamu yang coba-coba mulai naik motor gede.

Spesifikasi yang ditanamkan pada Kawasaki Ninja ZX25R ini menurut saya sungguh luarbiasa. Saya sendiri, boleh dikatakan tercengang. Haaaa..! Begitu lah mungkin ekspresi tercengang ketika mendengar spesifikasi ZX25R ini.
Spesifikasi Kawasaki ninja ZX25R berapa silinder
Kawasaki Indonesia

Sebenarnya motor gede ini sudah muncul di Tokyo Motor Show sebelumnya. Sehingga bukan barang baru lagi bagi mereka yang mengikuti dan mengetahui kegiatan ini. Namun, Kawasaki Ninja ZX25R ini belum sampai di Indonesia pada waktu itu.
Hal ini yang membuat para pecinta motor gede sangat menantikan kehadiran ZX45R di Indonesia segera hadir. Saya yakin mereka pasti sudah menyiapkan dana untuk dapat membeli motor ini. Sebagai pecinta motor gede, apapun akan dilakukan jika sudah terlanjur cinta dengan Kawasaki Ninja ZX45R ini.

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX45R

PT Kawasaki Motor Indonesia sendiri sudah resmi memboyong motor ZX45R dan ditawarkan dalam dua varian. Penasaran apa saja spesifikasi, fitur, dan berapa harga Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder? Simak ulasannya berikut. Paduan hijau dan hitam membuat motor ini terlihat garang dan jantan. Serta motif jaring dibawah tangki bahan bakar menjadikannya terkesan adem. Maksud adem ini adalah, motif jaring ini, membuat kita berpikir itu adalah tempat udara lewat. Jadi saya bilang adem.

Jika dilinlai dari segi desain, motor ini masih punya rancang bangun khas Ninja 250 sebelumnya. Hanya saja tarikan garis bodi Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder lebih tegas dan sangar, mirip ZX10R dan ZX6R.

Bentuk  lampu sein dan headlight LED dibuat menyatu dengan side fairing. Serta knalpot ZX455 ini diletakkan di under belly, mirip dengan Ninja 650 CC dengan 2 silinder.

Bentuk stang atau handlebar, motor Ninja terbaru ini memiliki desain menekuk ke dalam. Di bagian moncong terdapat Rem Air Intake System untuk memasok asupan udara yang cukup melimpah ke area mesin, membuat motor ini semakin mirip superbike.

Rangkanya mengusung desain all-new trellis frame besutan Kawasaki Motor Indonesia dengan bagian atas agak lebih sempit agar rider lebih nyaman dan tidak terlalu ngangkang. Desain sasis motor ini malah jauh berbeda dari Ninja 250 cc dan lebih mirip CBR 250RR.

Kawasaki Ninja ZX45R dilengkapi mesin yang mampu menghasilkan torsi dan rpm tinggi yang dapat digeber hingga 51 HP pada putaran 15.500 rpm. Sementara torsi yang mampu dihasilkan motor gede ini berada di angka 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Selain itu, transmisi 6-percepatan yang diusungnya juga turut dilengkapi quick shifter.

Spesifikasi Kawasaki ninja ZX25R berapa silinder

Bagian ini, kita akan bahas Ninja ZX 45R memiliki berapa silinder ? Jika kita lihat secara desain fairing, Ninja ZX45R ini tidak banyak berbeda dengan versi 2-silinder, mesin Kawasaki Ninja ZX25R memiliki jumlah 4 silinder terbaru.  Sehingga Kawasaki Ninja ZX25R akan ditenagai mesin 4 silinder 249 cc, DOHC, 16-valve. membuatnya menjadi raja jalanan.


Post a Comment for "Spesifikasi Kawasaki ninja ZX25R berapa silinder"