Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Berikut Tempat Wisata Terdekat Bintan Bisa anda Kunjungi

Berikut Tempat Wisata Terdekat Bintan Bisa anda Kunjungi

Akhir pekan di Bintan serta mencari tempat wisata terdekat yang bisa anda kunjungi. Libur panjang dalam waktu dekat tentu jangan sampai terlewat sia-sia. Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata terdekat bersama keluarga. Siapa yang tidak ingin melakukan hal ini, kebersamaan dengan keluarga akan semakin erat.

Jika anda berkunjung ke Pulau Bintan anda akan menemukan beberapa tempat wisata terdekat yang menyunguhkan pemandangan bagus. Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan berbagai paket wisata murah bagi komunitas yang ingin melakukan kegiatan. Namun, untuk saat pandemik ini, tidak disarankan untuk membuat kerumunan. Jadi, pending dulu deh, wisata bareng komunitasnya, hingga pandemik berakhir.

Berikut Tempat Wisata Terdekat Bintan Bisa anda Kunjungi

Kami uraikan Tempat Wisata Terdekat Bintan Bisa anda Kunjungi berikut sebagai bahan pertimbangan dan masukan bagi anda. Pilihan ada ditangan anda, keputusan untuk memilih tempat wisata yang akan dikunjungi harus disepakati bersama. Berikut tempat wisata terdekat Bintan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

1. Pantai sakera

Pantai yang satu ini cukup mudah diakses melalui jalur darat. He he, dari kalimat ini, sepertinya ada alternatif udara atau tanah. Akses menuju pantai sakera sangat bagus, kondisi jalan beraspal, tidak ada lobang, akan membuat perjalanan anda mulus. Secara otomatis, waktu tempuh juga akan singkat agar sampai.

Pemandangan pantai yang bagus dan indah akan anda dapati di Pantai Sakera ini. Semua penat anda selama perjalanan menuju tempat wisata ini akan terbayar sudah. Begitu anda sampai, angin pantai, dan udara segar akan senantiasa meniup anda sepanjang berada disini.

2. Pantai Dinda

Jika anda sedang mencari tempat wisata layaknya seperti desa dan tanpa kemewahan, Pantai Dinda di Bintan ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Gubuk yang disusun secara rapi disepanjang pantai membuat serasa gubuk punya sendiri. Terbuat dari kayu, papan, dan atap dari daun inilah gubuk yang disediakan disana.

Sebagian orang Bintan mengunjungi pantai Dinda ini hanya sekedar tidur siang. Betapa tidak, angin yang berhembus sepoi-sepoi akan membuat anda tertidur pulas. Sore hari, sekedar jalan-jalan sore, beberapa masyarakat Bintan menuju pantai ini. Tidak ada biaya yang dikenakan kepada anda, ketika datang ke Pantai Dinda. Hanya saja, jika anda memilih untuk mendapat sebuah gubuk, anda perlu mengeluarkan uang sewa sebesar Rp 20.000 seharian.

3. Gurun Pasir Desa Busung

Mirip seperti gurun pasir sungguhan dan ada "unta" juga upin-ipin menjadi ciri khas tempat wisata terdekat Bintan ini.

4. Telaga Biru Desa Busung

Telaga dengan air berwarna biru menjadi bagian terbaik dari wisata ini. Telaga-telaga ini terbentuk dari hasil tambang bauksit sebelumnya. Awalnya berbentuk lubang-lubang dan terisi air menjadikan daerah ini menjadi wisata Telaga Biru Desa Busung.

5. Jembatan 1 Busung

Jembatan 1 Busung ini dapat anda kunjungi untuk mengambil foto selfie pemandangan air laut. Tidak ada tempat yang diberikan untuk berlama-lama di jembatan ini. Hanya sekedar berfoto, tidak ada yang melarang anda melakukannya. Biasanya para pemuda/i setempat nongkrong di jembatan ini untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.

6. Bawah jembatan 1 busung

Ada tempat rekreasi baru dibuka atau dibangun di bawah (samping) jembatan busung. Tempat rekreasi baru ini belum rampung dan dapat diakses umum. Masih dalam tahap proses pembangunan, dengan ciri khas melayu.

7. Air Terjun Bintan

Berikutnya tempat wisata terdekat Bintan adalah Air Terjun Bintan. Sebenarnya, sih mini banget air terjunnya. Kalau menurut saya kurang tepat untuk penamaan air terjun Bintan. Pada tempat ini, anda dapat menghilangkan penat, sikitlah. Berkunjung ke sini anda akan dapat merasakan segarnya udara pegunungan, hijaunya daun pepohonan, dan pemandangan alam lainnya.

Hanya saja kami menyarankan agar anda pikir-pikir berkunjung ke air terjun Bintan di musim panas (kemarau). Kami hanya khawatir, nanti anda tidak menemukan air mengalir di jalurnya air terjunnya. Waktu terbaik mengunjungi air terjun Bintan, pilih pada musim hujan. Bawa perlengkapan secukupnya ketika mengunjungi tempat wisata ini.

Itu uraian kami mengenai Tempat Wisata Terdekat di Bintan kali ini. Pertimbangan kami untuk memilih tempat-tempat tersebut adalah akses yang mudah, biaya irit, dan pemandangan bagus. Tidak ada hal lain yang membuat kami memilih beberapa tempat wisata ini.

Pilih tempat wisata yang pas bagi keluarga anda, perundingan dan kesepahaman akan membuat perjalanan anda aman dan lancar. Masih banyak tempat lain yang dapat anda kunjungi di Pulau Bintan, baik itu wisata hutan, pantai maupun darat. Semoga saja hari anda dan keluarga menyenangkan dalam liburan ini.

Post a Comment for "Berikut Tempat Wisata Terdekat Bintan Bisa anda Kunjungi"