Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Fitur Andalan Blender Miyako BL-102 PL 3 in 1

Senang dapat bertemu anda pembaca autominilab.com kembali. Kali ini saya akan membahas sebuah Blender Miyako BL-102 PL 3 in 1 dan fitur-fitur yang dimilikinya. Blender atau pelumat ini dapat anda miliki, lho! Kunjungi toko terdekat di kota anda, bayar dan anda boleh bawa pulang.
Keberadaan sebuah blender sepertinya sudah mulai wajib ada sebagai peralatan dapur para ibu. Hal ini terlihat dari pembahasan gosip ibu-ibu kompleks. Jika ada arisan yang ingin dibuat, produk blender akan selalu ada dalam agenda pembahasan mereka.

Sebenarnya tidak bisa dipungkiri akan manfaat dari blender ini. Beragam kegiatan memasak didapur dapat selesai dengan relatif lebih cepat. Hal ini dikarenakan bantuan dan manfaat dari sebuah blender serasa memiliki asisten rumah tangga pribadi.

Blender pada inti pekerjaannya adalah melumatkan atau menggiling. Aktivitas seperti menggiling sambal pedas, tomat, bawang, melumatkan kemiri, kacang, ketumbar dapat dilakukan alat ini. Ini yang saya sebut asisten pribadi tadi. Untuk tugas-tugas ini sudah menjadi pekerjaan tetap dari blender.

Anda akan sangat jarang membuat juice apel, anggur, belimbing jika blender tidak ada. So, ternyata blender juga dapat membantu menciptakan minuman yang beragam. Sehingga keberagaman dan keseimbangan makanan dan minuman sehat dapat dicapai dengan bantuan alat ini.
Fitur Andalan Blender Miyako BL-102 PL 3 in 1

Sebagai mana fungsi tugas-tugas yang disebutkan tadi dapat kita temukan pada fitur-fitur andalan blender Miyako BL-102 3 in 1. Dimana produk blender besutan PT. Kencana Gemilang ini sudah dilengkapi kemapuan untuk melakukan berbagai kegiatan menggiling dan melumatkan.

Fitur Andalan Blender Miyako BL-102 PL 3 in 1

Untuk lebih lengkap mengenai fitur apa saja yang ada pada blender Miyako BL-102 ini. Mari simak uraian kami dibawah ini. Berikut fitur andalan blender Miyako BL-102 PL 3 in 1 yang harus kamu ketahui.

1. Harga Relatif Murah

Sebagai ibu rumah tangga yang terkenal dengan "pelit" dan kemanpuan tawar-menawar diatas rata-rata, harga sudah menjadi indikator utama dalam membeli barang dapur. Prinsip mereka adalah beli barang sebesar lemari pakaian dengan harga sebuah pisang goreng, kalau bisa.

Jangan khawatir dengan harga mahal blender yang satu ini. Karena harganya tidak menjulang tinggi selangit, kok. Pokoknya kami bilang murah dan terjangkau dikantong ibu-ibu. Kami yakin dengan menabung uang jajan anak selama sebulan anda dapat membeli blender Miyako BL-102 ini.

2. Beragam Kapasitas

Kapasitas cup yang disediakan produk ini ada 3 ukuran. Mulai dari ukuran 250 cc, 350 cc dan 1000cc tersedia untuk anda gunakan sesuai keinginan anda. Ukuran 1000 cc biasanya digunakan membuat juice karena bagian ini bisa melumatkan buah. Sementara ukuran 350 cc dapat digunakan membuat sambal pedas dengan melumatkan cabai, tomat, dan bawang. Ukuran yang paling kecil 250 cc digunakan untuk menggiling makanan kering seperti ketumbar, kemiri, kacang dan lainya.

3. Blender Makanan Kering

Salah satu dari dua fitur andalan blender Miyako BL-102 PL ini adalah pelumat makanan kering. Dalam demonstrasi penggunaan alat ini dicontohkan melumatkan ketumbar. Cup yang digunakan untuk fitur ini hanya yang kecil saja. Apakah bisa menggunakan cup 1 liter untuk menggiling makanan kering ? Jawabnya tidak bisa, karena pisaunya tidak didesain untuk menggiling makanan kering. Pisau pada cup kecil 250 cc sudah didesain untuk mampu menggiling Jahe, kunyit, ketumbar, kacang, kemiri atau bahan makanan kering lainnya.

4. Blender Makanan Basah

Fitur kedua berikutnya adalah pelumat makanan basah seperti tomat, cabe, bawang merah, bawang putih, dan lan-lain. Cup yang digunakan adalah cup 350 cc dan dapat juga menggunakan cup 1 liter. Pisau yang disematkan pada kedua cup ini hanya diperuntukkan kepada bahan makanan lunak dan basah. Bagaimana kalau cup 350 rusak, apakah bisa menggunakan cup 250 cc untuk melumatkan makanan basah? Tentu saja bisa anda gunakan cup 250 untuk melumatkan makanan basah.

5. Blender Buah (Juice)

Fitur ini masih bagian dari fitur kedua fungsi pelumat makanan basah. Anda dapat menggunakan cup 1000 cc (1 liter) untuk membuat juice pepaya, semangka, anggur, alpukat, jeruk, strawberry, apel dan lainnya. Penting sekali agar tidak menggunakan cup besar juice ini melumatkan cabai atau bawang. Karena rasa pedas dari kedua bahan bumbu ini akan melekat pada cup dan tercampur dengan juice. Otomatis juice yang anda buat akan terasa pedas-pedas manis.

6. Pisau stainlees steel

Produsen sudah mendesain pisau yang disematkan pada setiap cup blender ini tahan karat. Pisau yang terbuat dari stainless steel menjadi pilihan bahan pisau untuk blender ini. Tugasnya yang selalu terkena air tidak akan menjadikan pisau blender ini berkarat atau bahkan tumpul. So, anda dapat tetap tenang tanpa takut makanan tercampur karat dari pisau.

Penutup

Panjang lebar urain fitur andalan blender Miyako BL-102 PL ini kami sampaikan agar anda dapat mengenal secara detail produk ini. Setiap produk blender pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Anda yang harus memanfaatkan sebesar-besarnya fitur-fitur alat ini agar diperoleh keuntungan maksimal sebelum alat ini habis masa pakai.

Pemakaian blender secara optimal dan perawatan sangat diperlukan jika anda membeli barang atau peralatan rumah tangga. Anda harus menganggapnya sebagai investasi yang harus memberi keuntungan sebelum blender ini rusak karena usai pakai.

Itu ulasan fitur blender Miyako BL-102 PL yang dapat kami informasikan kepada anda. Semoga dengan adanya ulasan ini, semakin membuat anda bersemangat untuk memanfaatkan fitur andalah blender ini secara maksimal. Jangan lupa untuk subscribe blog kami ini dengan menambahkan email anda dikolom berlangganan.

Post a Comment for "Fitur Andalan Blender Miyako BL-102 PL 3 in 1"