Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Speaker Bluetooth JBL HIFI, Hal Menarik dari Bulat Panjangnya

Apakah anda penikmat musik dari Speaker Bluetooth JBL HIFI dan android? Mungkin tidak anda saja yang melakukannya, saya juga. Speaker bluetooth yang satu ini cukup fenomenal akhir-akhir ini. Betapa tidak, volume penjualan dan volume pencarian produk ini di toko online (market place) cukup besar.
Saya yakin 90% rumah pasti terdapat speaker untuk memutar musik. Musik masih dapat membuat hati tenang, apalagi jika diputar menggunakan speaker JBL HIFI dengan suara bagus. Nikmatnya lantunan gabungan berbagai jenis alat musik menjadi sempurna. Musik ini sampai bisa membuat anda tertidur lelap. Tidur lelap meski suara musik keras, tetap saja anda bisa pulas.

Hal Menarik dari Speaker Bluetooth JBL HIFI Bulat Panjang

Hal Menarik dari Speaker Bluetooth JBL HIFI Bulat Panjang
Aneh memang judulnya saya buat, kata "bulat panjang" sengaja saya buat agar menarik dan bisa viral. Sebagai pemilik speaker bluetooth JBL hifi, anda pasti mengetahui hal-hal menarik pada speaker ini. Karena produk ini menariklah makanya anda membelinya. Jika JBL HIFI ini tidak menarik hati anda, mana mungkin anda keluarkan duit buat beli.

1. Bentuk Bulat

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda mengenai bentuk. Tetapi untuk betuk bulat dari JBL hifi ini, banyak orang yang menyukainya. Bulat panjang, begitulah dapat kita deskripsikan mengenai bentuk speaker bluetooth ini. Memang bentuk ini tidak meninggalkan kesan unik, namun tetap saja nyaman dipandang.

2. Warna

Produl JBL hifi yang satu ini diproduksi dengan banyak varian warna. Jika anda menyukai warna orange, tersedia pilihan ini. Warna biru, hitam, dan bahka motif loreng-loreng tersedia varian yang bisa anda pilih. Tidak ada paduan warna yang diberikan pada produk ini, warna yang tersedia hanya warna tunggal. Saya suka yang warna hitam, kenapa saya suka, karena warna ini terbilang awet.

 3. Harga

Jangan takut akan harga produk ini. Saya yakin, dengan rajin menyisahkan uang kembalian isi pulsa anda dapat membeli speaker JBL hifi ini bulan depan. Harganya yang sangat terjangkau membuat speaker ini menjadi speaker sejuta umat. Dimana-mana anda dapat jumpai produk ini, di sawah, kebun, kantor, kamar kos, loteng. Berserak!

4. Kualitas suara

Speaker JDL Charge 3 ini didesign untuk digunakan pada situasi outdoor. Berkat design yang tangguh dan waterproof IPX5nya anda dapat dengan leluasa membawanya berkemah. Inilah kata mereka pemilik produk kepada konsumen. Kualitas audio yang dihasilkan JBL ini sangat bagus, klaim mereka. Kalau menurut saya, memang terbilang bagus dan bersih audionya. Boleh tahan!

5. Bass

Setiap musik pasti dilengkapi suara bass sebagai suara ketukanya. Sehingga mau tidak mau, speaker yang kita gunakan harus dapat menampung suara bass ini. Akan lain kesannya saat speaker anda suaranya cempreng dan nada tinggi terus. Kesan riuh pasti selalu menyelimuti suara musik anda. Kenyataan ini sunggu menyedihkan bagi anda penikmat musik.

6. Fitur Bluetooth

Bagian yang suka dari speaker yang satu ini adalah bluetoothnya yang bisa kita sambung dengan smartphone tanpa kabel. JBL HIFI ini menggunakan teknologi bluetooth terbaru yaitu Bluetooth 4.1 sehingga dapat terhubung ke smartphone dengan cepat dan kualitas audio yang dihasilkan sangat baik. Tentu saja kualitas koneksi bluetooth yang bagus berpengaruh baik terhadap kualitas suara yang ditransfer.

7. Fitur Radio

Zaman memang semakin canggih, sehingga semua sudah serba digital. Musik juga sudah menjadi file mp3 dan bisa disimpah di memori smartphone sebanyak-banyaknya. Kira-kira masih ada tidak orang yang suka mendengar radio FM saat ini? Saya yakin, pecinta radio FM masih banyak dan rajin mendengar siaran kesayangannya. Gunakan speaker bluetooth JBL HIFI ini untuk tugas ini. Suara radio yang dihasilkan speaker ini tetap sama seperti suara musik yang anda putar melalui bluetooth. 

8. Fitur USB

Jika anda punya USB flashdisk yang kosong dan jarang dipakai. Gunakan flashdisk itu untuk menyimpan lagu-lagu kesayangan anda sebanyak mungkin. Kemudian putar musik melalui fitur USB pada speaker bluetooth ini. Dijamin poll dan mantap suara yang dihasilkannya. Karena memang, speaker ini bukan speaker kaleng-kaleng yang suaranya cempreng. Musik USB anda akan diputar dengan mulus dan tanpa macet-macet.

9. Ukuran poket size

Sebagai anak muda yang suka nongkrong di sawah atau kebun untuk mengusir burung memakan padi, speaker ini cocok untuk menemani hari-hari anda yang indah ini. Ukuran produk ini sungguh mini dan seukuran kantong, membuatnya dapat dengan mudah dibawa kemana termasuk ke sawah karena tugas mengusir burung.

10. Kapasitas baterai

Saya belum pernah coba menggunakan speaker ini seharian, istilahnya mulai pukul 06:00WIB hingga 18:00 WIB. Konon katanya speaker ini dilengkapi baterai dengan kapasitas besar siap untuk mengisi hari-hari mendengar musik anda. Produk ini dilengkapa baterai dengan spesifikasi 6000MAh, wow! Habiskanlah baterai sebanyak itu hingga telinga jadi pekak baru baterainya habis.

Uraian hal menarik dari speaker bluetooth JBL HIFI bulat panjang ini kami paparkan secara lengkap kepada anda. Sudut pandang sebanyak itu, boleh dibilang cukup untuk anda olah dan menjadi informasi yang sangat komplit mengenai produk JBL Hifi. Semua bagian dari produk speaker HIFI ini kami ulas kepada anda. Kunjungi blog pakgalingging untuk berita tentang otomotif.

Ada banyak jenis speaker HIFI lainnya diluar sana yang dapat anda beli. Tentu saja pilihan speaker anda buat ketika sudah tertarik kepada produk speaker itu, demikian juga dengan JBL HIFI ini, produk yang satu ini mampu memikat hati banyak orang.

Post a Comment for "Speaker Bluetooth JBL HIFI, Hal Menarik dari Bulat Panjangnya"