Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tips Parkir Kendaraan Yang Aman

Tips Parkir Kendaraan Yang Aman
Source: labtech.my.id

Pelaku kejahatan seperti pencurian sepeda motor sepertinya semakin meluas keberadaannya, maka dari itu kita sebagai pemilik kendaraan disarankan agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan kita.

Nah, agar Anda tidak merasakan keresahan karena takut kehilangan kendaraan kesayangan Anda, Ikuti beberapa tips dari Bang Sobil.

1. Parkirlah kendaraan Anda ditempat yang resmi, misalnya seperti mall dan pusat perbelanjaan lainnya yang selalu menunjukkan STNK pada saat mau keluar dari parkiran tersebut.

2. Carilah tempat parkir yang ada CCTVnya. Saat ini sudah banyak tempat parkir yang menggunakan kamera CCTV, jadi Anda tidak terlalu was-was akan kehilangan motor Anda.

3. Parkir ditempat yang aman dan strategis itu sudah pasti, misalnya apabila Anda memarkirkannya didepan rumah kamu, sebisa mungkin parkirlah kendaraan Anda yang dapat terlihat dengan Anda.

4. Tambahkan Kunci Pengaman pada Motor, misalnya seperti pasang alarm motor. Alarm motor ini sangat berfungsi sekali untuk mencegah pencuri melakukan aksinya.

5. Amankan barang bawaan Anda, jangan sesekali Anda meninggalkan barang bawaan berharga Anda misalnya di jok motor ataupun di keranjang motor seperti STNK, BPKB dan surat berharga lainnya.

6. Periksa motor Anda pada saat meninggalkan tempat parkir. Biasanya kebanyakan orang lupa, bahkan ada yang masih menggantungkan kunci motornya tersebut dikontak, sehingga sangat memudahkan pencuri melakukan aksinya.

Demikian tips singkat dari parkir kendaraan yang aman, semoga akan bermanfaat bagi semua para pembaca setia Labtech.my.id

Post a Comment for "Tips Parkir Kendaraan Yang Aman"