Suatu misi akan Menjadi efektif Apabila bersifat

Source: Pak Galingging


Kali ini pembahasan kita tentang Suatu misi akan Menjadi efektif Apabila bersifat? Terlebih dahulu kita uraikan pertanyaan ini menjadi bagian-bagian kecil. Setiap bagian ini kita cari tahu apa pengertian ataupun definisinya menurut ahli.

Suatu misi

Jika pengertian visi adalah merupakan gagasan mengenai tujuan utama, maka pengertian Misi merupakan tahapan-tahapan nyata yang harus dilalui untuk mencapai visi tersebut. Selain itu, misi juga merupakan deskripsi atau tujuan mengapa perusahaan, organisasi atau instansi tersebut berada di tengah-tengah masyarakat.

Misi juga dapat dikatakan sebagai penjabaran sebuah visi. Sementara visi hanya dituliskan dalam satu kalimat saja, maka misi akan dijabarkan dengan beberapa kalimat yang mudah untuk dipahami pembaca atau siapa saja yang melihatnya.

Sekarang kita ambil kesimpulan, pengertian atau Definisi Misi adalah:
  • Misi adalah penjabaran-penjabaran dari sebuah visi perusahaan, instansi, atau organisasi.
  • Misi adalah langkah-langkah atau tahapan-tahapan yang harus dilalui sebuah perusahaan, instansi, atau organisasi untuk mencapai visi utama.
  • Misi adalah langkah-langkah yang bisa diambil untuk merangsang adanya pencapaian visi utama.

Menjadi Efektif

Menjadi Efektif merupakan suatu upaya untuk mendapatkan tujuan, target dan hasil yang diharapkan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan baik perusahaan ataupun personal.

Pekerjaan yang efektif biasanya berhubungan dengan perencanaan, jadwal dan eksekusi supaya bisa memberikan keputusan yang tepat. Pekerjaan dikatakan efektif jika tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya telah berhasil, sehingga dalam hal ini efektif ukurannya hasil.

Suatu misi akan Menjadi efektif Apabila bersifat

Berdasarkan uraian lengkap diatas kita sudah memahami maksud dan tujuan dari pertanyaan ini. Sekarang kita akan membuat kesimpulannya sebagai akhir dari artikel ini. Kesimpulan atas jawaban suatu misi akan menjadi efektif apabila bersifat …
A. Rahasia dan tertutup✔
B. Menentukan kebutuhan dan tujuan yang sehat
C. Beri perusahaan arah
D. Berikan dasar untuk mendorong pengguna
E. Memfasilitasi penerjemah tujuan bisnis

Demikian pembahasan kita pada kali ini semoga dapat membantu anda dalam mengerjakan pekerjaan rumah. Tetap belajar dan membaca buku, upaya meningkatkat kualitas diri kemasa depan. Jangan lupa untuk share dan bagikan ke orang terdekat postingan ini.