Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cocok untuk menenangkan diri, ini Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi

Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi - Banyuwangi adalah salah satu kawasan wisata di Provinsi Jawa Timur yang merupakan daya tarik maritim yang paling indah dan eksotis, yang merupakan pilihan ketika liburan tiba. Salah satunya adalah pariwisata pantai di Banyuwangi yang sangat cocok untuk menenangkan dan menyegarkan. Khusus bagi Anda yang bosan dengan kegiatan sehari-hari.

Nah, sekarang kita melihat Yuk, pariwisata di pantai Banyuwangi ini. Berikut ini adalah beberapa tur pantai di Banyuwangi yang dapat digunakan sebagai referensi bagi para pelancong dengan keluarga saat berlibur.

Cocok untuk menenangkan diri, ini Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi

Tempat yang Cocok untuk menenangkan diri dan melupakan beban pikiran sejenak adalah Wisata Pantai di Banyuwangi. Anda akan terpesona dengan keindahan laut yang ditawarkan beberapa tempat ini. Dijamin, anda akan rileks dan bisa melupakan beban pikiran begitu sampai dilokasi.

1. Pulau Pantai Merah

Pantai Pulau Merah adalah tur pantai berikutnya yang terletak di Area Pancer, Sumberagung, Kec. Pesanggaran, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Ini memiliki panorama alami yang indah di mana ada bukit di dekat pantai dengan warna tanah itu terlihat kemerahan.

2. Pantai Rajegwesi.

Berada di daerah Sarongan, KEC. Pesanggaran, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, yaitu pantai Rejegwesi yang menawarkan panorama alami yang indah, di mana ada banyak nelayan yang bersandar di daerah pesisir. Jadi ada juga batu besar di daerah pesisir.

3. Dodol pantai Watu

Cocok untuk menenangkan diri, ini Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi
Selanjutnya kita beralih ke Watu Dodol Beach yang merupakan pantai yang ramai dengan para wisatawan. Pantai ini ada di pantai utara, yaitu di daerah Gumukremuk, Ketapang, KEC. Kalipuro, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Ini memiliki panorama alami yang sangat khas karena pantai Watu Dodol memiliki batu spons besar dengan diameter 15 m dan ketinggian 10 meter, membuat wisatawan merasa betah untuk waktu yang lama untuk menggunakan gambar.

4. Pantai Sukamade.

Cocok untuk menenangkan diri, ini Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi
Tur pantai yang satu ini sangat indah, Pantai Sukamade. Pantai ini terletak di Jl. Sukomade No.99, Sukamande, Sarongan, KEC. Pesanggaran, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Di pantai ini ada panorama alami yang indah di mana aktivitas keberadaan kura-kura yang akan bertelur juga ada di sini. Kemudian ada tindakan melepas kura-kura ke laut bersama sambil menangkap kamera untuk mengambil gambar dengan kura-kura sebelum dilepaskan ke laut. Tidak menarik.

5. Pantai Triangulang

Cocok untuk menenangkan diri, ini Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi
Kali ini kami akan mengunjungi pantai yang memiliki panorama pantai alam di pantai, yaitu Pantai Trianggulasi. Pantai ini masih merupakan bagian dari Taman Nasional Purwo Alas yang berlokasi di Kaligung, Kendalrejo, KEC. Tegaldlimo, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur. Ini memiliki panorama pantai yang indah dengan bentangan pasir putih dan laut biru jernih dan sangat cocok untuk mengambil gambar dengan keluarga.

6. Pantai Plengkung.

Pantai Plengkung ini memiliki julukan "Tujuh ombak raksasa bertanya-tanya" karena memiliki tujuh gulungan gelombang dengan ketinggian yang bisa mencapai 6 meter. Pantai Plakung menghadirkan panorama alam yang indah yang selain cocok untuk berselancar, juga pemandangan indah pasir putih dan laut membuat wisatawan terpesona untuk waktu yang lama di tempat ini. Pantai Plengkung ini berada di kawasan Purworejo, Kalopeit, Kec.Tegaldlimo, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Demikian lah, tentang beberapa Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi. Semoga saya merujuk untuk berlibur bersama keluarga Anda. O Ya, jangan lupa menyiapkan berbagai kebutuhan ketika mengunjungi Banyuwangi. Tetap semangat dan salam sehat selalu.

Post a Comment for "Cocok untuk menenangkan diri, ini Rekomendasi Wisata Pantai di Banyuwangi"