Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lihat 7 Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi

Lihat 7 Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi. Semua kenal Kota Madiun terletak di antara distrik Wungu di timur, Kabupaten Magetan di Barat, Distrik Geger di selatan. Ada juga Sungai Bengawan Madiun yang mengalir di kota ini yang merupakan salah satu anak sungai Bengawan Solo. Madiun selain memiliki sejumlah tempat wisata terkenal, juga dikenal sebagai Kota Sastra, Kota Budaya dan Kota BREM.

Mari kita lihat perjalanan apa pun di tur Madiun ini. Berikut adalah beberapa tempat wisata di Madiun yang dapat digunakan sebagai referensi untuk tempat wisata saat berlibur, sebagai berikut:

Lihat 7 Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi


1. Air Terjun
Lihat 7 Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi
paling Hits dikunjungi adalah wisata air terjun Kucur di daerah Pucang Pawit, PADAS, KEC. Merchandise, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Air terjun terkenal dengan airnya yang sangat bersih sehingga digunakan sebagai sumber air saat musim kemarau tiba. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dengan panorama alami yang mempesona.

2. Gunung Kendil.

Wisata di Madiun adalah untuk Gunung Kendil di area sawah, Pilangrejo, KEC. Wungu, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Awalnya area ini digunakan sebagai tempat pelatihan militer yang kemudian diubah menjadi tempat wisata. Travel Mount Kendil menghadirkan panorama alami yang indah dengan beberapa fasilitas pendukung seperti toilet, musholla, gazebo, restoran hingga kolam memancing sehingga wisatawan dijamin merasa betah di tempat ini.

3. Denu Krecan Air Terjun
Wisata di Madiun yang paling Hits adalah tempat wisata Denu Krecekan Air Terjun di Area Giringan, Kepel, KEC. Kare, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Meskipun membutuhkan kekuatan ekstra untuk sampai pada objek wisata ini, akan dibayar dengan panorama nan yang indah ketika telah tiba di objek wisata dari air terjun Krecekan Denu.

4. Air Terjun Banyulawe dong

Lain kali kita pergi ke lokasi Air Terjun Banyulawe Dong di Area Gligi, Kepel, Kec. Kare, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Panorama alami yang khas dari pegunungan disajikan di sini, di mana objek wisata yang satu ini cukup ramai dengan tim tamu. Air terjun Banyulawe Dong masih di daerah Gunung Wilis Lereng.

5. Air terjun Seweru
Tempat Wisata selanjutnya adalah air terjun Seweru di daerah Branjang, KEC. Kare, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Air terjun Seweru adalah tujuan wisata yang indah dan segar yang berada di ketinggian 400 meter di atas permukaan laut. Di sini ada kolam yang indah dan alami yang dapat memanjakan mata yang tampak sambil mengambil foto dengan keluarga dan teman-teman ketika di tempat ini.

6. Waduk Jelas Widas
Berikut Objek wisata ini adalah waduk widas yang berlokasi di daerah setren, mahasiswa, KEC. Saradan, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Daerah wisata juga menyediakan fasilitas penangkapan ikan serta balfie dengan keluarga dan teman-teman.

7. Waduk Kedungbrubus.

Lokasi ini Terletak di daerah Perhutani, Dawuhan, Kec. Pilangkenceng, Madiun, provinsi Jawa Timur ini memiliki reservoir Kedungbrubus. Pariwisata air yang dibangun pada tahun 2008 Tujuan ini memang untuk irigasi yang kemudian seiring waktu, reservoir menjadi objek wisata andalan di tempat ini bahkan ada fasilitas seperti area penangkapan ikan dan beberapa kuliner dapat mengguncang lidah.

Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi, artikel ini membahas beberapa tempat wisata di Madiun untuk anda. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan keluarga atau teman jika Anda ingin melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata di Madiun. Semoga liburan Anda lebih menyenangkan dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Tetap semangat dan salam sehat selalu.