Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Melindungi dan Mencukupkan Kebutuhan Nabi Elia

Doa Rohani Kristen - Setelah Nabi Elia berbicara kepada Raja Ahab, Tuhan memerintahkannya untuk pergi ke arah timur dan bersembunyi di samping Sungai Kerit di dekat Sungai Yordan. Nabi Elia menaati dan pergi seperti yang diperintahkan Tuhan.

Tuhan Melindungi dan Mencukupkan Kebutuhan Nabi Elia

Di tepi Sungai Kerit, terjadi sesuatu hal yang ajaib. Kalian pasti pernah memberi makan burung, atau melihat orang lain memberi makan burung. Tetapi, pernahkah kamu melihat seekor burung membawa makanan untuk manusia? Nabi Elia mengalami hal ini.

Burung gagak yang berbulu hitam pekat dan biasa terkenal rakus, membawa makanan bagi Nabi Elia. Ini adalah suatu keajaiban. Hanya Tuhan Sang Pencipta langit dan bumi yang mempunyai kuasa untuk membuat burung-burung gagak ini membawa makanan bagi Nabi Elia. Dan Nabi Elia minum dari Sungai Kerit yang kecil.

Tuhan tahu akan kebutuhan kita dan menyediakannya untuk kita dengan penuh kasih. Lihat bagaimana Tuhan menyediakan Nabi Elia tempat yang aman, makanan, dan minuman kebutuhannya. Tuhan bahkan tahu kebutuhan kita di masa depan.


Kita akan terus membaca pengalaman Nabi Elia dan melihat bagaimana Tuhan tidak pernah gagal untuk melindungi dan menyediakan bagi anak-anak-Nya.

Warnailah burung gagak dengan warna hitam dan air sungai dengan biru.
Tuhan Melindungi dan Mencukupkan Kebutuhan Nabi Elia

RENUNGKAN:
Tuhan tahu semua kebutuhan kita!

DOAKAN:
Terima kasih Tuhan untuk penyediaanmu setiap hari. Terima kasih untuk berkat yang Engkau berikan setiap hari sehingga saya tidak kekurangan dalam hidup saya. Datam nama Tuhan Yesus saya berdoa, amin.

Post a Comment for "Tuhan Melindungi dan Mencukupkan Kebutuhan Nabi Elia"