Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Download Windows 11 x86 ISO file [32, 64 bit] Complete Setup Guide Terbaru

 Pak Galingging – Download Windows 11 merupakan sistem operasi terbaru dari microsoft yang dipersonalisasi untuk sekalian tipe perangkat dari smartphone/tablet pada komputer pribadi bersama-sama tambahan fitur yang lebih menarik.

Download Windows 11 x86 ISO file [32, 64 bit] Complete Setup Guide Terbaru

Semasih belum Microsoft Windows yang termasuk Sistem OS Operasi berbasis interface grafis atau yang lumrah disebut GUI (Graphical User Interface), telah terdapat MS-DOS (Microsoft Disk Operating System) yang luncurkan sejak tahun 1981. MS-DOS sesungguhnya dibikin oleh perusahaan bernama Seattle Computer, yang belakangan lisensinya diambil oleh Bill Gates kala itu seharga 50.000 dolar.

Download Windows 11 x86 ISO file [32, 64 bit] Complete Setup Guide Terbaru

Seterusnya Perusahaan Microsoft meluncurkan 2 Versi dari Windows yaitu Windows/286 2.1 dan Windows/386 2.1. Windows/286 2.1 dengan memakai metode memori modus real (x86) tetapi menerapkan versi yang terdahulu yang menunjang HMA (High Memory Area). Windows/386 2.1 mempunyai kernel kelenturan yang berjalan dalam mode terproteksi dengan emulasi Expanded Memory Specification (EMS).

Jumlah yang tidak tentu banyaknya perombakan yang datang pada versi terbaru ini yaitu tampilan dan beberapa fitur. Akan tetapi, yang paling menarik merupakan Windows 11 akan memakai semua fitur yang terdapat pada Windows 10X, tambahan pula ditujukan terhadap perangkat dua layar serta layar yang bisa lipat.

Jika melihat dari design Start Menu dan posisi taskbar saat ini, hampir mirip dengan sistem operasi MacOS. Animasi saat Start Menu terbuka sama dengan yang ada di MacOS.

Interface Windows 11 dan Start menu terlihat sangat mirip dengan apa yang awalnya ditemukan di Windows 10X. Secara visual, perubahan terbesar yang terlihat dapat ditemukan di sepanjang taskbar. Microsoft Corp telah memusatkan ikon aplikasi di sini, membersihkan tray area, dan menyertakan tombol Start dan menu baru.

Ada beberapa fitur baru di Windows 11, ditempat pengguna sekarang diberikan opsi snap control saat akan mengecilkan ukuran jendela pada perangkat yang dipakai.

Lain dari pada itu sentuhan rounded bisa anda lihat pada beberapa elemen seperti konteks menu, Start Menu, widget, aplikasi dan File Explorer.

Walaipun letak posisi Start Menu dan taskbar dengan cara default berada di posisi tengah, kita bisa merubah serta meletakkan posisinya kembali ke kiri jika diperlukan.

Microsoft juga menyematkan pengalaman baru di Windows 11 yang sangat berbeda dari sebelumnya seperti suara startup, yang kemudian terpicu di setiap booting.

Download Windows 11 Terbaru

Versi Lisensi Trial

Pihak Developer Microsoft Corp

Menggunakan Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10

Dapat Rating Software 4.9 / 5 ( 7 votes )

Nama File WINDOWS11 ISO

Anda bisa mendownload windows 11 Iso File via google drive juga. Karena kami sudah menyediakannya untuk pembaca setia kami Pak Galingging

Windows 11 ISO File via Google Drive

https://file.download.id/WINDOWS11-22000.71.210709-EN-US_DOWNLOAD.ID.ISO


Post a Comment for "Download Windows 11 x86 ISO file [32, 64 bit] Complete Setup Guide Terbaru"