Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

TUHAN MEMENUHI KEBUTUHAN ORANG PERCAYA

TUHAN MEMENUHI KEBUTUHAN ORANG PERCAYA


Doa rohani Kristen - Ketika Nabi Elia sedang bersembunyi di dekat Sungai Kerit, banyak orang di Israel yang sedang kelaparan, Penderitaan mereka diakibatkan karena dosa penyembahan berhala yang mereka lakukan, Tetapi ada beberapa nabi yang benar Yang bersembunyi dan diberi makan dan minum oleh Obaja. Tuhan tidak pernah gagat menyediakan keperluan orang benar!

TUHAN MEMENUHI KEBUTUHAN ORANG PERCAYA

Sama seperti Tuhan menyediakan keperluan Nabi Elia, Tuhan akan selalu menyediakan keperluan orang yang percaya kepada-Nya. Filipi 4:19 mengatakan bahwa Tuhan akan menyediakan semua kebutuhan kita. Banyak mahasiswa-mahasiswi di Sekolah Alkitab yang ciapał menyaksikan bagaimana Tuhan mencukupkan keperluan mereka dan keluarga mereka.

Banyak di antara mereka yang berasal dari keluarga miskin. Ketika mereka dipanggil Tuhan untuk menjadi hamba Tuhan, mereka harus meninggalkan pekerjaan mereka dan belajar di Sekolah Alkitab, Tuhan mengirim banyak orang untuk memberi dan mendukung Sekolah Alkitab sehingga hamba-hamba Tuhan dapat terus dilatih. Mereka tahu bahwa Tuhan adalah setia dan akan selalu menyediakan Semua kebutuhan mereka asalkan mereka mau taat kepada Tuhan.

Adik-adik terkasih, kadang bisa terjadi orang tua kita kehilangan pekerjaan mereka. Jangan kuatir. Berdoalah dan tunggulah pertolongan dari Tuhan. Ada seseorang yang bernama George Muller. Dia telah membangun sebuah rumah bagi lima ribu anakanak yatim piatu dan tidak pernah sekali pun dia meminta sumbangan.

Itu karena dia selalu datang kepada orang yang terkaya di seluruh alam semesta ini, yaitu Tuhan. George Muller hanya berdoa dan menantikan Tuhan, dan semua kebutuhannya dan bagi lima ribu anak-anak tersebut selalu tercukupkan!

Tuliskanlah Mazmur 34:11 di buku harianmu ini!

Tulis Mazmur 34:11 di buku harian!
 

Renungkan

RENUNGKAN: Tuhan menyediakan kebutuhan kita dalam berbagai cara.

Doakan

DOAKAN: Tuhan, terima kasih atas teman-teman yang baik ketika saya sedang   membutuhkan pertolongan, dan terima kasih untuk janji-Mu bahwa segala keperluan saya akan Engkau cukupkan. Dałam nama Tuhan Yesus saya berdoa, amin.

Post a Comment for "TUHAN MEMENUHI KEBUTUHAN ORANG PERCAYA"