Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hotman Paris Mohon Ayu Ting Ting Berhenti Perkarakan KD, Beriktu Alasannya

Hotman Paris Mohon Ayu Ting Ting Berhenti Perkarakan KD, Beriktu Alasannya
Ayu Ting Ting [Suamiku/BintanNews.com]


Kasus yang sedang viral diantara dua insan ini masih hangat dan sedang alot-alotnya. Karena hal inilah pengacara Hotman Paris mohon Ayu Ting Ting Berhenti Perkarakan KD, berikut alasannya.

BintanNews.com - Artis cantik Ayu Ting Ting dan keluarganya berhasrat mau memenjarakan seorang pembenci yang diketahui bernama Kartika Damayanti alias KD. Lebih lagi, kedua orangtua Ayu mendatangi kediaman KD di daerah Bojonegoro, Jawa Timur.
Hotman Paris Hutapea


Masalah ini pun ternyata menjadi perhatian serius seorang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Namun menurut pengacara berusia muda 61 tahun ini, Ayu Ting Ting tidak perlu menanggapi berlebihan si pembenci ini.

Menurut pendengaran kami, begini kata dia "Saya bilang kalau pencemaran nama baik, kalau itu masih batas normal, forget it!," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Berdasarkan pemikiran Hotman Paris, menjadi risiko seorang publik figur mendapatkan komentar negatif dari masyarakat.

Tambah bapak ini lagi "Karena kita sebagai publik figur harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif," kata Hotman Paris.

Justeru menurut Hotman Paris, haters jika dilaporkan justru akan semakin menjadi-jadi. Kondisi ini malah akan membuat nama kita menjadi semakin buruk di mata publik.

Begini lagi pikirannya "Semakin kamu laporkan dan melakukan tindakan hukum, lama-lama nama kita semakin tercemar, sementara kalau kita diamkan hilang begitu aja," imbuh Hotman Paris.
Artis Shandy Aulia ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [BintanNews.com/Albian Wunanto]


Pengacara Hotman Paris pun mengibaratkan soal kasus Shandy Aulia yang putrinya sering dihina seorang perempuan. Hotman kemudian menyarankan untuk mengabaikan kasus tersebut. Shandy pun mengurungkan niatnya memproses haters tersebut.

"Itu juga saran saya ke Shandy Aulia (untuk mendiamkan haters), sudah lah biarin aja pasti ada sesuatu di hari orang itu (haters) nanti juga lama-lama orang jadi bosan membacanya," kata Hotman Paris.

Menurut Hotman Paris, haters akan lelah dengan sendirinya jika tak ditanggapi. Sebab, makin lama sudah tak ada lagi hal buruk yang dapat dikulik.

Sebagai tambahan lagi "Kalau terlalu lama terus mengkritik, orang (haters) akan tanya lagi apa yang salah lagi dari diri kita," ujar Hotman Paris.
Kartika Damayanti alias KD, perempuan yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan putrinya. [Instagram]


Mula-mula, kedua orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum ngotot ingin memenjarakan Kartika Damayanti alias KD. Meski KD sudah meminta maaf, orangtua Ayu Ting Ting ngotot meminta pertanggung jawaban KD di hadapan hukum.

Malahan, orangtua meminta bantuan KBRI di Singapura untuk membawa pulang KD, yang tengah bekerja sebagai TKW di sana.Note:
Pasti kamu memikirkan KD itu adalah Kridayanti bukan? Sama, awalnya juga saya berpikir demikian. Selamat bersenang-senang.