Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Urutan Pakai Skincare Mewah Berbahan Alami Untuk Kulit Awet Muda Jelang Umur 30-an

Urutan Skincare Mewah Berbahan Alami - Umur 30-an kerap jadi benchmark penting untuk beberapa orang, dari segi perolehan hidup, tapi juga punyai stigma jelek khususnya terkait dengan performa. Takut menua, kerutan, dan tak lagi elok ialah beberapa kekuatiran yang dirasakan banyak wanita. Anda kemungkinan mulai cari alternative skincare berbahan alami untuk menjaga kecantikan kulit, karena itu saya punyai referensinya untuk Anda nih!

FEMMUE ialah merek niche asal Korea yang dibangun pada tahun 2015. Di inspirasi dari bunga dan beragam manfaatnya yang menentramkan, perkuat, dan jaga kecantikan kulit, FEMMUE fokus dan mengangkat motto Flower Terapi dalam serangkaian skincare-nya.

Urutan Pakai Skincare Mewah Berbahan Alami Untuk Kulit Awet Muda Jelang Usia 30-an
Skincare Mewah Berbahan Alami

Ingin mencoba skincare eksklusif dari FEMMUE, ini beberapa produk terbaik FEMMUE untuk serangkaian perawatan kulit eksklusif menjelang umur 30-an yang dapat Anda coba:

Urutan Pakai Skincare Mewah Berbahan Alami Untuk Kulit Awet Muda

1. Ganda cleansing

Minimum 1x sehari-harinya, membersihkan kulit dengan tehnik ganda cleansing. Pencuci dengan bahan dasar minyak untuk meluruhkan make up dan tersisa skincare dan sunscrren dan ditutup dengan sabun pencuci yang halus. Anda dapat mencoba FEMMUE Brilliant Cleansing Oil dan Cleansing Gel.

Dibuat dari beberapa bahan premium seperti camellia seed oil, olive oil, rosehip oil, dan botanical seed oils yang halus mengusung kotoran sampai ke pori sekalian jaga kelembapan kulit.

2. Toner

Toner menjadi salah satunya tahap penting dalam serangkaian skincare dasar. Toner punyai banyak peranan, selainnya untuk menyamakan pH kulit, mengusung tersisa kotoran di muka, beri kesegaran, menghidrasi, dan jaga kelembapan kulit.

FEMMUE Eau De Camelia dibuat dari Camellia Flower Water dan konsentrat kelopak bunga Camellia 80% memebantu mengusung tersisa pencemaran dan menetralisir kotoran di air yang Anda pakai bersihkan muka. Terapkan dengan kapas, langsung tuangkan ke tangan dan tepok-tepuk di muka, juga bisa pakai botol spray untuk menyemprotkankannya sebagai face mist.

3. Pelembap Muka

Saya yakin, pelembap muka yang baik akan mengamankan semua serangkaian skincare pada awal dan jaga keadaan terbaik kulit jika teratur dipakai. Anda dapat coba FEMMUE Bagus Creme Riche, pelembap muka dengan struktur enteng yang banyak mengandung nutrisi. Dibuat dari konsentrat bunga Camellia, Camellia Seed Oil dan kandungan fatty acids dan vitamin A, B, D dan E yang menolong kembalikan keremajaan membenahi teksturnya secara cepat.

4. Face Oil

Untuk gizi yang lebih kaya, Anda dapat tambahan face oil sebagai cara paling akhir posisi skincare Anda pada malam hari. Selainnya enjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, face oil bisa juga membuat penampilan kulit muka glowing!

FEMMUE Bagus Oil memiliki kandungan 67% pure camellia oil dari Pulau Jeju dengan gabungan beragam super oil seperti; Olive, Rose oil, Grapeseed dan Jasmine dan vitamin E yang menolong menantang pertanda penuaan dan menolong kencangkan kulit.