Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Harga Tiket Kukira Kau Rumah - Cara Membelinya

Harga Tiket Kukira Kau Rumah dan Cara Membeli - Satu kembali film Indonesia terkini yang tampil di bioskop. Kukira Kau Rumah mengawali penyiaran pertamanya di tanggal 3 Februari 2022 lalu dan sukses dilihat oleh beberapa ribu orang dalam premierenya ini.

Harga Tiket Kukira Kau Rumah

Film yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata ini mengusung rumor mengenai kesehatan psikis yang kelihatannya dapat relate dengan beberapa orang. Bagaimana skenario film Ku Anggap Kau Rumah dan cara membeli tiket bioskopnya? Baca penuturannya di bawah ini.

Skenario Film Kukira Kau Rumah

  • Skenario Film Kukira Kau Rumah
  • Harga Tiket Kukira Kau Rumah
  • Pesan Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah Online

Cara Pesan Tiket Kukira Kau Rumah Secara Online:

Film Ku Anggap Kau Rumah ini sebagai film kiprah Umay Shahab sebagai sutradara. Ku Anggap Kau Rumah bercerita mengenai cerita Niskala yang menderita penyakit bipolar dan banyak memiliki permasalahan dalam kehidupannya. Cerita ini diawali saat dia berjumpa dengan Pram, seorang pemuda yang berasa kesepian semenjak keperginya ayahnya.

Pram mempunyai hoby membuat dan menulis lagu, tapi dia tidak pernah memperkenalkan lagunya pada siapa saja. Dia juga memilih untuk bekerja di café sebagai karyawan separuh waktu untuk isi aktivitasnya.

Pram belum pahami keadaan Niskala yang menderita bipolar, mereka juga merajut jalinan yang dekat. Tapi sesudah dengar dan ketahui rahasia masing-masing, akankah Niskala dan Pram masih tetap terkait dekat? Anda dapat ketahui jawabnya dengan melihat film Ku Anggap Kau Rumah.

Harga Tiket Kukira Kau Rumah

Anda pasti sudah ingin tahu dengan berapakah harga tiket Ku Anggap Kau Rumah, karena film ini lebih banyak dibicarakan di media sosial.

Harga tiket bioskop Ku Anggap Kau Rumah akan bervariatif, bergantung pada tempat mana Anda akan melihat dan kapan Anda melihatnya.


Range harga tiket bioskop Ku Anggap Kau Rumah pada weekday ialah di antara 20 ribu sampai 100 ribu rupiah dan pada akhir pekan sekitar di angka 25 ribu sampai 150 ribu rupiah. Harga yang Anda peroleh benar-benar bergantung ke domisili bioskop.

Pesan Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah Online

Anda dapat pesan tiket bioskop film Ku Anggap Kau Rumah lewat cara online lewat program. Pertama, Anda perlu ketahui tipe bioskop yang berada di kota domisili Anda.

Beberapa macam bioskop yang umum berada di beberapa kota besar ialah Cinema21, XXI, Cinepolis dan CGV. Kemudian, Anda dapat cari tahu apa program yang disiapkan untuk membeli tiket Ku Anggap Kau Rumah lewat cara online.

Contoh program yang bisa Anda pakai untuk pesan tiket bioskop lewat cara online ialah Gojek lewat GoTix, XXI dan TIX ID. Berikut ialah cara pesan tiket bioskop Ku Anggap Kau Rumah lewat cara online di tiga program itu.

Cara Pesan Tiket Kukira Kau Rumah Secara Online:

  • Membuka program sesuai yang Anda pakai, misalkan XXI atau GoTix.
  • Tentukan film Ku Anggap Kau Rumah, click poster filmnya.
  • Click Buy Ticket.
  • Tentukan lokasi bioskop yang hendak Anda kunjungi dan hari dan jam Anda akan melihat.
  • Tentukan seat atau bangku yang hendak Anda book. Click continue
  • Tuntaskan proses pembayaran.
Anda harus telah mempunyai account lebih dulu sesuai program yang Anda pakai. Anda dapat sesuaikan cara pembayaran sesuai sistem pembayaran yang sesuai opsi ada.

Itu ia keterangan mengenai film Ku Anggap Kau Rumah yang terkenal dan barusan di-launching akhir-akhir ini. Cepatlah saksikan saat sebelum kekurangan tiketnya.
Bintan News
Bintan News Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News
close