Pakai ID Rumah Sinetron Ikatan Cinta di Sakura School Simulator

Fallo semua. Bertemu kembali dengan bintannews. Di kesempatan ini mimin akan balik memberi id props bangunan terkini di games Sakura School Simulator. Ini kali ada bangunan "Rumah Sinetron Ikatan Cinta" di games Sakura School Simulator loh guys. Kurang lebih seperti apakah bangunananya yaa? Yok, baca penuturannya berikut ini yaa guys.

Pakai ID Rumah Sinetron Ikatan Cinta di Sakura School Simulator

Sukai menonton sinetron Ikatan Cinta? Yaps, sinetron ini saat memang tengah terkenal loh guys karena ceritanya yang cukup memikat buat di turuti. Sinetron ini tampil tiap hari di stasiun tv RCTI.

Sakura School Simulator

Dalam siarannya pasti tidak terlepas dari aktor intinya yakni Mas AL yang di lakoni oleh Arya Saloka dan Andin yang di lakoni oleh Amanda Manopo yang sering jadi daya magnet tertentu.

Apa kalian pernah memerhatikan tempat tinggalnya Mas Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta? Yaps, tempat tinggalnya memang kelihatan eksklusif namun tetap kelihatan simpel.


Yang belum pernah menyaksikan sepintas rumah di sinetron ikatan cinta langsung bisa check langsung nih di Sakura School Simulator. Bangunan ini dibuat dengan benar-benar detil dimulai dari luar sampai dalam dibuat serupa dengan aslinya.

Bila kalian tertraik berkunjung bangunan rumah sinetron ikatan cinta ini dapat memakai id props yang mimin siapkan berikut ini yaa guys. Dengan Id props menjadi panduan arah untuk ke arah tempat tempat tinggalnya.

ID Rumah Sinetron Ikatan Cinta di Sakura School Simulator

Disclaimer : ID props ini telah di unggah di Youtube dari tiap-tiap pemiliknya. Untuk kamu yang ingin memakai id props ini, subscribe Kanal Youtube mereka dan beri like ke props nya sebagai wujud animo dan support dari pembikin id props Sakura School Simulator ini. Terima kasih.
Nama Bangunan

Rumah Ikatan Cinta

ID Props

58162610095318

Pembuat

Avendy ristaly

Game

Sakura School Simulator
NB : Janganlah lupa saat bertandang ke bangunan ini tolong beri like ke bangunannya yaa guys.

Bangunan ini di detil dengan aslinya dimulai dari pos satpam s/d kamar Reina, Mbak Miran dan kamar Mas AL dan Mbak Andin dibuat serupa. Untuk berkunjung rumah ini tidak perlu jauh karena dekat sama tempat perkotaan Sakura.

Walau rumah sinetron ikatan cinta ini ukuran tidak besar tetapi bangunannya masih tetap kelihatan aesthetic karena pewarnaan penampilan luarnya yang serba putih. Di gabungkan dengan beragam mebel yang eksklusif rumah ini pas nih untuk di datangi.

Seperti itu ulasan berkenaan ID props Bangunan Rumah Sinetron Ikatan Cinta di games Sakura School Simulator. Jika kalian ingin menambah id props kalian, kalian dapat membagikan di komentar yaa guys..

Demikian dan mudah-mudahan berguna.

Janganlah lupa baca artikel lain di rbl.my.id ;) janganlah lupa menjaga kesehatan ya guys..