-->

Selamat Hari Guru Nasional 2022 (PGRI ke-77) Dari SMK N 1 Seri Kuala Lobam

Tiada siswa tanpa kehadiran seorang guru. Hubungan keduanya terletak diproses pembelajaran. Karakter dan sikap baik dari peserta didik Teknik Kendaraan Ringan Otomotif di SMKN1SKL menjadi hadiah terbaik bagi guru.
Selamat Hari Guru Indonesia ke-77 Dari SMK N 1 Seri Kuala Lobam
Betapa berharganya ide untuk membingkis kado kepada bapak ibu guru. Nilainya tiada tara dibanding apapun.
Memang kado dapat menjadi indikator atas perhatian dan rasa hormat peserta didik kepada guru.

Bentuk Penghargaan

Momen memperingati hari Guru Indonesia menjadi waktu yang tepat untuk mengekpresikan penghargaan atas jasa guru yang selama ini mendidik peserta didik. Semua waktu yang telah dilalui bersama pasti ada senang dan susahnya.

Ketika kita masih berinteraksi, semua rasa itu hilang dan seolah tidak ada. Pengorbanan dan dedikasi seolah menghilang dan tidak tahu dimana.

Namun, semua berubah ketika hari guru dirayakan. Semua rasa itu tercermin kembali disanubari. Sehingga pengorbanan dan dedikasi itu menjadi terang benderang. Dan ia menjadi teramat berharga ketika peserta didik mengucapkannya dengan tulus kepada guru.

Membangun Hubungan Emosional

Ibarat peribahasa mengatakan, "Kadang-kadang, ketika satu orang hilang, seluruh dunia tampak kosong." - Lamartine. Sama halnya ketika kita masih bersama dalam proses pembelajaran, seolah yang ada hanya beban dan lelah.

Waktu yang sedang berjalan semakin hari semakin panjang. Perilaku pun dari hari ke hari semakin bersifat resmi. Bahkan rasa humorpun berangsung menghilang dari interaksi.

Setiap kesalahan yang terjadi menjadi dilebih-lebihkan dan seolah tidak ada lagi seberkas cahayapun yang akan menghampiri.

Untungnya momen hari guru nasional 2022 ini datang menghampiri, sehingga semuanya saling memuji dan mengetahui bahwa pengorbanan dan dedikasi itu ternyata selalu setia menyertai.

Selamat hari guru Nasional tahun 2022, semoga masa depan bangsa Indonesia kuat dimasa mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel