Garam dapur NACL merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur Akurat

garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur
DAFTAR ISI :


Kini kita jawab pertanyaan "garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur?" berikut ini. Garam dapur biasanya disebut dengan NaCl yang merupakan senyawa kimia yang tersusun oleh unsur-unsur berikut ini. Silahkan lihat gambar berikut ini untuk melihat pertanyaan sebenarnya.

garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur
Pada gambar diatas terlihat jelas bahwa siswa pipit menanyakan garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur. Garam dapur (NaCI) merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur unsur..
A.Hidrogen +oksigen.
B.Natrium +klorin
C.Karbon+hidrogen.
D.Nitrogen+oksigen

Dari option A.hidrogen +oksigen atau b.natrium +klorin atau c.karbon+hidrogen atau d.nitrogen+oksigen ini, manakah pilihan anda atas jawaban dari "garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur" ini. Silahkan dijawab dan di komentari.

1. Jawaban dari tentor ternama

Salah satu tentor pada web tersebut memberi jawaban atas pertanyaa garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur? ini. Lihat jawabanya pada gambar berikut ini.
garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur
Pada akun tentor ternama tersebut menyatakan bahwa garam dapur biasanya disebut dengan NaCl yang merupakan senyawa kimia yang tersusun oleh unsur-unsur natrium (Na) dan Klorin (Cl). Apakah jawaban dari tentor ini cukup akurat? Mari kita lihat berikutnya lagi.

2. Seorang tentor ternama kedua menjawab

Berikutnya kita lihat jawaban dari tentor kedua ini. Tentor ini menjawab pertanyaan garam dapur biasanya disebut dengan NaCl yang merupakan senyawa kimia yang tersusun oleh unsur-unsur ini dengan sangat lengkap. Perhatikan gambar dibawah ini dan silahkan dibaca dengan seksama agar anda memahami jawaban dari garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur.
garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur

3. Kesimpulan

Berdasarkan reset yang dilakukan tim autominilab pada poin 1 dan 2 diatas, dapat kita buatkan kesimpulan yang sangat akurat bahwa garam dapur nacl merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur Natrium (Na) dan Klorin (Cl). Berdasarkan kedua senyawa unsur unsur ini, maka garam memiliki rumus kimia NaCl.

Oke, itulah pembahasan kita pada kali ini. Semoga jawaban dari pertanyaan garam dapur NACL merupakan senyawa yang tersusun oleh unsur-unsur ini dapat memberi anda gambaran yang jelas mengenai garam dapur.