Roof Rack Mobil Terbaik Harga Murah dan Berkualitas 2021 : Rekomendasi

Roof Rack Mobil Berkualitas : Tambahkan aksesori ke mobil adalah pilihan yang paling tepat ketika Anda ingin mobil terlihat lebih jubah dan lebih terkesan. Apalagi sekarang ada begitu banyak pilihan untuk aksesori mobil yang dapat kita miliki dan gunakan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Terdapat banyak aksesori untuk mobil di pasaran, semoga Anda sudah mendengar nama bingkai atap mobil? Menjadi salah satu aksesori yang diklasifikasikan memiliki fungsionalitas yang cukup tinggi, mobil atap tampaknya sangat penting bagi kebanyakan orang.

Roof Rack Mobil Terbaik Harga Murah dan Berkualitas 2021 - Rekomendasi

Terutama bagi mereka yang sering bepergian jauh dari menggunakan kendaraan roda empat sebagai alat transportasi. Bahkan kita sering menemukan bingkai atap mobil di beberapa genre mobil, terutama mobil keluarga atau mobil petualangan.

Penerapan roof rack di mobil sendiri tidak sekedar bisa menambah kesan gagah dan mewah pada tampilan mobil semata. Tetapi juga mampu menyediakan fungsionalitas yang cukup tinggi untuk setiap pengguna. Kendati seperti itupun jika di selaras apabila pemilihan roof rack dipakai sesuai.

A. Roof Rack Mobil - Fungsi dan Rekomendasi untuk anda

Bila tidak , bukan cuma tampilan terkesan tidak cocok . Namun pula fungsionalitas yang tadinya di harapkan tidak hendak dapat lagi di peroleh. Jadi, jika anda ingin memasang aksesoris Roof Rack mobil, lebih baik memahami apa itu roof rack, pilihan dan fungsi roof rack mobil terbaik.

Apa Itu Roof Rack Mobil?

Semacam di atas yang telah kita singgung, perihal awal yang butuh dikenal apabila memanglah berencana membeli serta memasang roof rack pada mobil kesayangan kalian, maka pastikan dulu kalian paham dengan apa itu roof rack mobil.Karena itulah, dibawah ini akan pak galingging rangkum sedikit penjelasan tentang roof rack mobil.

Baiklah begitu buat yang belum tahu, roof rack mobil adalah sebuah deck tambahan di bagian atap mobil sebagai penyangga barang bawaan ketika diletakan di bagian atas. Akibatnya semua barang bawaan dalam bentuk besar ataupun kecil bisa di angkut dalam sekali jalan.

Apa Fungsi Roof Rack Mobil

Lantas apa sih fungsi utama dari roof rack mobil ? seperti di singgung pada pembahasan di atas, fungsi utama dari roof rack mobil yakni sebagai bagasi tambahan di luar mobil yang letaknya berada di sisi atas atap mobil.

Dengan ini, perjalanan jauh seperti mudik atau petualangan akan lebih terasa nyaman, karena barang bawaan akan dapat ditampung dalam jumlah banyak.

B. Rekomendasi Roof Rack Mobil Terbaik

Ketika sudah mengetahui apa itu roof rack dan apa saja fungsi utama roof rack mobil seperti otoflik sampaikan sebelumnya. Lantas apa saja pilihan atau rekomendasi roof rack mobil terbaik yang ada di pasaran saat ini dengan harga relatif terjangkau? Berikut beberapa di antaranya.

• JSL Roof Rack Universal


Bila mencari roof rack mobil terbaik lain yang dibanderol dengan kisaran harga lebih mahal. Maka pilihannya bisa pada JSL Roof Rack Universal. Memilih roof rack satu ini, tak sekedang membuat tampilan mobil lebih kekinian, namun juga dapat membuat kalian bisa dengan mudah memasukan barang bawaan ketika mudik.

Sama seperti ketiga roof rack terbaik di atas, JSL Roof Rack Universal juga punya harga relatif terjangkau yakni sekitar Rp 700.000. Harga tersebut, tergolong cukup sepadan, karena tidak hanya dibuat dari material ABS Plastik, tetapi juga sudah include bracket serta punya bobot ringan.

• Sun Rack Roof Rack


Roof rack mobil dengan kualitas terbaik pertama di kelasnya yang dapat kalian pilih yakni Sun Rack Roof Rack. Untuk harga OEM, kompartemen bagasi mobil satu ini bisa berkisar Rp 500.000 ribu rupiah. Meski ditawarkan cukup terjangkau, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan originalnya.

Harga tersebut belum termasuk bag palang tengah serta kaki rack. Maka dari itu, jika menginginkannya segera dipasang kalian wajib membeli cross bag serta kaki rack sendiri. Nah menariknya Sun Rack Roof Rack dapat diterapkan di segala JENIS MOBIL.

• Foxco Roof Rack Universal


Rekomendasi roof rack mobil terbaik pertama untuk anda adalah Foxco Roof Rack Universal. Dinmana roof rack yang satu ini tidak kalah jauh menariknya dari yang lainnya. Karena tidak hanya memiliki desain menarik perhatian, namun juga dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 590.000,-an rupiah, jauh lebih terjangkau.

Roof rack ini dapat membuat tambahan kapasitas bagasi lebih besar lagi. Oh, ya, harga roof rack mobil Foxco Roof Rack Universal yang murah ini bahkan sudah termasuk breket untuk pemasangan ke kaki-kaki rack. Berat dari roof rack mobil terbaik ini sekitar 73 kg.

• Imanuel Roof Rack Mobil For Universal


Tidak banyak berbeda dari dua roof rack di berikutnya, rekomendasi roof rack mobil terbaik bernama Imanuel Roof Rack Mobil For Universal ini malahan sebetulnya tergolong cukup menarik. Lantaran tidak sekadar bisa menjadi aksesoris tambahan, tetapi komponen tambahan ini pun menjadi terbaik di kelasnya karena material dipakai sudah ABS Plastic.

Akhirnya untuk bisa mendapatkannya, Imanuel Roof Rack Mobil For Universal dijual di toko online dengan kisaran harga Rp 640.000,-an rupiah. Meski sedikit lebih mahal, namun seperti itu dengan harga tersebut kalian sudah mendapatkan bracket kaki rack yang memungkinkan kalian dapat memasangnya dengan sangat gampang.

• Otorack Luggage Roof Rack Universal


Berikutnya rekomendasi terbaik untuk anda yang sedang mencari roof rack mobil berkualitas dengan harga terbaik dikelasnya, dapat anda coba membeli Otorack Luggage Roof Rack Universal untuk membuktikannya. Dinama Roof Rack ini memiliki kemampuan daya tampung sangat kuat.

Selain daripada itu desain yang ditawarkan pun terbilang sangat elegan, tetapi agar bisa memilikinya anda memang harus mengambil kocek cukup dalam, alasannya adalah harga roof rack terbaik ini berkisar Rp 1.7 juta rupiah. Juga size atau dimensinya sekitar 120 cm x 90 cm x 18 cm dengan bobot sebesar 100 Kg.

• R4 Paket Roof Rack & Cross Bar


Serta rekomendasi roof rack mobil terbaik dengan harga terjangkau ini adalah R4 Paket Roof Rack & Cross Bar. Produk terbaik dari semua yang Pak Galingging rangkum diatas ini memang begitu terlihat elegan. Tetapi semua itu juga sebanding dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp. 1 juta rupiah.

Harga tersebut diatas sudah termasuk cross bar serta roof rail dan tentunya roof rack. Oh, ya, berat dari roof rack terbaik R4 Paket Roof Rack & Cross Bar ini sekitar 75 kg. Serta dengan harganya yang mahal, roof rack ini sangat cocok untuk mobil dengan roof rail bawaan pabrik.

Kata Penutup

Setiap mobil memiliki ukuran yang berbeda satu sama lainnya. Anda harus menyesuaikan ukuran rack roof yang tepat bagi mobil anda. Uraian kami diatas tentang rekomendasi roof rack mobil terbaik dengan kualitas unggulan namun harga terjangkau yang kali ini kami utarakan hanya sebagai pertimbangan dan trigger bagi anda. Sebab pak galingging sampaikan pada kesempatan kali ini hanya saran atau masukan bagi pemilik mobil.

Mudah-mudahan beberapa rekomendasi di atas dapat menjadi referensi yang menarik untuk disimak dan dapat membantu kalian yang sedang kurang mengerti menentukan roof rack mobil terbaik.