-->

Skema dan Data Lilitan Gulungan Pompa Air Shimizu 125 Watt Versi Keluaran Baru

Hobi Tehnik Listrik - judul kita ini kali semestinya ialah resesi-mu ialah cuan buatku aseeekkk 😅😂..

Oke sepanjang tahun-tahun ini ini pasti nya teman2 juga pasti rasakan imbas peningkatan pada bidang bahan logam satu diantaranya ialah tembaga yang selalu akrab untuk mekanik rewinding dinamo seperti admin..

Skema Beserta Data Lilitan Gulungan Pompa Air Shimizu 125 Watt Versi Keluaran Baru

Tahukah rekan-rekan pembaca sekaligus jika pabrikasi dinamo khusus nya yang akan kita ulas ini kali yakni diranah pompa air dari tahun ke tahun, angkatan ke angkatan sudah alami pengurangan kualitas. 

Misalkan Shimizu saja untuk yang biasa bedah rongsokan atau untuk mekanik yang telah lama terjun di dunia service pompa air tentu sudah mengetahui..

Peralihan2 periodik pada kualitas produk Shimizu khusus nya pompa air yang alami pengurangan terus-terusan, di sini saya tidak ada keinginan untuk menjelekan lhohh y!!..

Karena niat saya toh hanya untuk share dan pembelajaran ke warga, bila cuma mengatakan nama merek shim*zu saja.

Pasti tidak benar karena pada realitanya bukan hanya merek yang disentil di atas saja tetapi semua merek lakukan hal sama.

Ini semua terjadi karena atau disebabkan karena krisis.. Yah meskipun ada banyak beberapa faktor yang lain yang jadi pemikiran oleh perusahaan.

Untuk memutuskan baik tersengaja atau mau tak mau dengan kurangi kualitas untuk tekan ongkos produksi supaya bisa diterima customer khusus nya untuk warga yang termasuk kurang sanggup.

Imbas yang dapat dirasa untuk mekanik dinamo terutamanya pompa air karena yang kita ulas ini kali ialah pompa air, yakni peralihan data lilitan yang baru2 ini terjadi..

Yah gak baru2 sangat sich 😒😒☹️ masalahnya mimin cukup terlambat bila dihitung dari saat tulisan ini dibikin..

Pokoknya dr tujuan admin di sini ialah kita juga harus memutuskan apa kita akan gunakan data lama atau data lilitan baru yang tentu saja harus diperhitungkan dari sisi ongkos biaya rewinding yang kita kerjakan..

Bila kita memakai data terkini pasti nya ongkos dapat semakin didesak ini karena data lilitan yang tertaut cukup bila dihitung kan, misalkan untuk data Shimizu 125W yang lama habiskan kawat e-mail sekitaran -+5 ons, dan data terkini cukup hanya habiskan sekitaran -+ 4,3 ons revisi admin bila salah..

Tersebut mengapa kita harus mempertimbangkan ini sebagai mekanik rewind, tinggal kita pilih saja bila gunakan data lama.

Karena itu modal ongkos rewind akan membesar semakin besar dan harga biaya jasa gulung ulangi dinamo harus kita keadaankan (naikkan) jika tidak mau tidak untung, tetapi jika kita memakai data lilitan terkini karena itu modal dan biaya rewinding dapat sesuaikan sendirinya..

Namun dengan risiko gulungan jadi kurang tahan lama, durabilitasnya akan menyusut karena ongkos produksi yang didesak.

Jika demikian apa yang terjadi bila kita memakai data lilitan terkini terus-terusan dan lupakan data yang lama???

..........😲😲 Yah kita akan untung besar karena durabilitasnya menyusut dan biaya rewinding yang cukup. . Maka konsumen setia semakin lebih kerap me-rewind dinamo nya 1-2 tahun 🤫🤫 sekali untuk kita sehingga kita akan cepat kaya raya 🤑🤑🤑🤑🤑🤑.. Resesimu ialah cuan buatku 😈😈😈

😅😂🤣 bergurau wkwkwk.. Sudah pasti 😁😄 tidak semacam itu juga. Yah kita sebagai manusia yang bermoral tidak semestinya lakukan hal tersebut.

karena salah satunya arah penting kita dibuat Tuhan sebagai manusia untuk memberi faedah dan bantuan ke seseorang sama-sama kita.

Yang sebetulnya ialah factor durabilitas dinamo tidak terus-terusan cuma berpatok pada data baru atau lama seperti yang mimin tujuan di atas, walau benar ada betulnya bila dibanding durabilitas dari data lama memang lebih bagus.

Namun data yang terkini sebetulnya tidak begitu jelek seperti yang mimin singgung di atas... Bahkan juga mimin sendiri ialah saksi jika dinamo pompa air shimizu keluaran terkini dengan data terkini nya masih lumayan pantas untuk digunakan dalam kurun waktu yang relatif lama, pasti ini telah ditetapkan dan diakui oleh insiyur pabrikasi merek tersebut.

Skema dan data lilitan versus terkini pompa air shimizu 125W.

Skema Beserta Data Lilitan Gulungan Pompa Air Shimizu 125 Watt Versi Keluaran Baru
Skema gulungan dinamo shimizu 125 W keluaran terbaru
Keterangan:
  • Hitam: 220V
  • Merah: 220V
  • Abu-abu: Kapasitor
Keterangan: Bisa untuk tipe/jenis
  • PS-121 BIT
  • PN-125 BIT
  • PS-128 BIT
  • PS-130 BIT
  • PS-135 BIT
  • PS-135E BIT
  • Sejenisnya
Dapat disaksikan bila dibanding dengan data lilitan keluaran lama yang pernah saya sharing, di tempat ini ada peralihan diameter kawat, jumlah lilitan dan jumlah jalur perkutubnya..

Tak lagi memakai mode ganda layer dan cukup singgel layer 3 seri kawat (6 jalur) perkutubnya.

Bagaimana juga skema dan data lilitan di atas masih sangat pantas untuk dipakai pada proses rewinding yang anda lakukan. Tidak perlu sangsi untuk memakai nya karena bahkan juga saya sendiri dan banyak mekanik rewind menggunakan data yang saya beri ini.

Demikian cukup dari admin mudah-mudahan berguna.. Salamm kuku hitam~~ ☺😊


Sharing this post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel