Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kunci yang mempunyai sudut 45 Derajat

 Pada kali ini saya akan membahas mengenai peralatan yang sering digunakan pada perbaikan mobil atau sepeda motor maupun mesin lainya yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kita sebagai manuasia harus memiliki mobilitas tinggi emngikuti perkembangan zaman. Dimana setiap harinya ada perubahan yang terjadi. Sehingga kita pasti membutuhkan peralatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Jika digunakan setiap hari, peralatan yang kita miliki pasti akan mengalami penurunan performa. Sehingga kita harus melakukan perawatan terhadapnya. Dimana perawatan ini kita perlukan untuk menghindari kerusakan yang lebih parah atau paling tidak dapat memperpanjang usia pemakaian peralatan kita.

Dalam perawatan peralatan dalam hal ini kita sebutkan kendaraan atau speda motor pembaca kita memerlukan peralatan lain  dalam hal ini disebut kunci atau spanner. Karena baut yang mengikat komponen agar terpasang baik tidak dapat kita buka dengan menggunakan tangan. Baut dan mur ini terikat dengan kuat dan memiliki nilai momen pengencangan.

Gunakanlah peralatan dalam membantu anda melepaskan baut dan mur untuk melakukan perawatan kendaraan anda. Ada banyak jenis peralalatan atau kunci (spanner) yang dijual dipasaran. Kita dapat membeli kunci (spanner) sesuai dengan kebutuhan atau sesuai dengan kemampuan beli anda.

Setiap kunci (spanner) ini memiliki ciri-ciri masing-masing. Ada yang berbentuk lingkaran, kotak, batang, segi lima, segi enam, dan lain-lain. Kemudian ada juga yang disebut dengan kunci pas, kunci ring, kunci soket, obeng, tang, kunci L dan lain-lain.

Disini saya mau meluruskan tentang pertanyaan Kunci yang mempunyai sudut 45 Derajat? 

Dimana banyak yang menjawab : Kunci Inggris. Silahkan lihat jawaban ini.


Kemudian saya menelusuri di google dengan kata kunci Kunci inggris, saya tidak menemukan kunci inggris dengan size 45 derajat. Hmm, kenapa bisa jawaban diatas Kunci yang mempunyai sudut 45 Derajat?  adalah KUNCI INGGRIS??!

Lalu saya melakukan pengukuran langsung silahkan perhatikan gambar berikut.



Saya tidak menemukan ukuran sudut 45 derajat pada kunci inggris. Lalu bagaimana mereka dapat mengatakan kunci yang mempunyai sudut 45 derajat adalah kunci inggris???

Disisi lain saya menemukan jawaban lain, yaitu KUNCI RING. Lihat gambar berikut.

Kunci yang mempunyai sudut 45 Derajat?
Kunci yang mempunyai sudut 45 Derajat?  Kunci Ring


Kunci 45 derajat : Gambar Kunci Ring

Kunci Ring memiliki sudut 45 derajat

Sekarang kami menanti jawaban dari para pembaca, silahkan berikan argumen anda di kolom komentar ya?


Post a Comment for "Kunci yang mempunyai sudut 45 Derajat"