Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau

Kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau

Sekarang kita bahas lagi sebuah pertanyaan yang luar biasa yaitu kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau. Mekanik atau teknisi terkadang menghadapi rintangan tersendiri dalam menangani pekerjaannya. Tantangan dan rintangan ini pastinya tidak jauh-jauh dari baut dan mur. Apa jadinya saat kita mendapati baut/mur yang perlu dikencangkan tetapi letaknya pada bagian-bagian yang sulit terjangkau. Kunci apa yang dibutuhkan oleh mekanik atau teknisi tersebut? Yuk kita bahas dengan bantuan oom Google.

Setelah melakukan penelusuran digoogle ternyata pertanyaan ini terputus dan belum lengkap. Berikut akan kami tuliskan pertanyaan lengkapnya yaitu Kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau oleh kunci socket adalah...

1. Jawaban dari situs bimbel terkenal

Setelah kita telusuri dengan hati-hati atau sebut saja seksama, kami menemukan beberapa jawaban yaitu kunci inggris (adjustable spanner). Untuk jawaban asli dari penulis artikel tersebut silahkan lihat gambar cuplikan tulisannya.

Oke, ya. Jawaban saya sampaikan sesuai aslinya dan tidak mengada-ada. Perhatikan pada gambar untuk lebih jelasnya.

2. Kata blog Quizi

Pada blog quizi ini kita akan bahas kemungkinan jawabanya berdasarkan option yang ada. Dan setelah melakukan pertimbangan yang amat sulit dan menguras pikiran yang besar, akhirnya ada jawaban. Dimana kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau oleh kunci socket adalah kunci inggris. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih meyakinkan, pilihan kunci inggris adalah yang paling tepat.

3. Kata penulis

Kami juga akan memberikan pendapat terkait pertanyaan ini. Untuk konteks seperti diatas, jawaban nomor satu dan nomor dua adalah tepat kunci inggris. Hanya saja, jika kita langsung terjun dilapangan kita butuh kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau itu beragam, terkadang kunci yang lentur untuk dapat mengakses baut atau mur yang sulit ini.

Demikian pembahasan kita mengenai Kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau kali ini. Semoga anda terinspirasi dari artikel sederhana ini. Jika ada informasi bias, tolong luruskan.
Kesimpulan

Post a Comment for "Kunci yang digunakan untuk mengencangkan baut/mur terutama pada bagian-bagian yang tidak terjangkau"