Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci yang mempunyai sudut 45 derajat (45°)

Kunci yang mempunyai sudut 45 derajat (45°)

Kali kita akan membahas sebuah pertanyaan mengenai kunci atau peralatan tangan yang mempunyai sudut 45 derajat (45°). Pertanyaan ini akan kita bahas dengan membuat penelitian terhadap kunci atau peralatan tangan yang mempunyai sudut 45 derajat (45°). Alat yang kita gunakan dalam riset pencarian jawaban ini adalah google. 

1. Jawaban Pak Galingging

Hasil riset pencarian jawaban atas pertanyaan kunci yang mempunyai sudut 45 derajat datang dari seorang blogger Pak Galingging. Pada tulisan artikelnya ia memaparkan beberapa jawaban juga terkait kunci yang mempunyai sudut 45 derajat ini. Awalnya ia menemukan bahwa jawabannya adalah kunci inggris atau adjustable wrench. Lalu ia melanjutkan penelitian terkait kunci inggris atau adjustable wrench dengan melakukan pengukuran langsung pada kunci tersebut, kunci yang ia miliki. Ia tidak menemukan sudut 45 derajat pada kunci tersebut. Lalu ia melanjutkan riset pencarian lagi mengenai kunci yang memiliki sudut 45 derajat diinternet, lalu ia memilih pengaturan pada google cari gambar. Pada saat melakukan settingan ini ia menemukan bahwa kunci yang mempunyai sudut 45 derajat (45°) adalah kunci ring.

Pada gambar terlihat hasil pencarian gambar atas kata kunci kunci yang mempunyai sudut 45 derajat. Apakah anda setuju dengan pak galingging ini? Silahkan tambahkan jawaban anda terkait jawaban ini pada kolom komentar.

2. Jawaban Krisma

Jawaban kedua yang kita angkat adalah jawaban blogger Krisma. Disana ia membuat sebuah artikel mengenai mengidentifikasi jenis_jenis hand tolls sesuai fungsinya dan terdapat sebuah frasa sudut offset yang lazim adalah 45 derajat ada pada kunci ring.
Pada gambar diatas adalah hasil screenshoot dari artikel beliau. Dapat kita lihat bahwa ia meyebutkan bahwa kunci yang mempunyai sudut 45 derajat adalah kunci ring.

3. Jawaban blog bacabrosur

Lalu kita lanjut pencarian dari jawaban kunci yang mempunyai sudut 45 derajat pada google. Jawaban ketiga kita angkat dari artikel bacabrosur. Salah satu artikelnya membahas lebih detail mengenai fungsi kunci ring. Pada artikel fungsi kunci ring tersebut ia membahas sudut offset dari kunci ring tersebut. Bahwa kunci ring dibengkel mempunyai sudut ofset 45 derajat (45°).
Pada gambar diatas adalah screeshoot dari artikel tersebut. hmm, apakah anda setuju dengan jawaban ini, silahkan komentari jawaban ombro ini pada kolom komentar ya.

4. Kesimpulan

Kunci ring yang mempunyai sudut offset 45 derajat (45°) itu memiliki manfaat saat kita gunakan bekerja melepas baut atau mur yang berjejer rapat. Sudut offset kunci ring 45 derajat (45°) ini akan dapat melewati baut atau mur lain tanpa tertabrak. Dengan sudut offset ini anda akan membuat anda lebih nyaman dalam bekerja melepas baut atau mur.

Demikian penelitian kita terkait Kunci yang mempunyai sudut 45 derajat. Jika ada informasi yang bias, silahkan diluruskan. Sampaikan pendapat anda pada kolom komentar.

Post a Comment for "Kunci yang mempunyai sudut 45 derajat (45°)"