Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Apa yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri

Jejak Pak Mantap Sistem pengapian penyalaan diri sendiri masih sangat mudah kita temui saat ini. Sebagai seorang mekanik yang benar-benar cinta profesinya anda harus paham apa yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri,
apa yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri

Pemahaman sistem pengapian penyalaan sendiri ini nantinya dapat anda jelaskan kepada pelanggan yang menanyakan maksud dari sistem ini. Dan hasilnya anda akan lebih terlihat profesional dibidang mekanik.

Bagi orang awam istilah yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri ini masih sangat membingungkan. Sehingga, ketika mereka mendengar istilah ini akan ingin tahu apa maksudnya.

Apa yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri ?

Namun bagi seorang yang belajar otomotif, tidak tertanya-tanya lagi akan istilah sistem pengapian penyalaan diri sendiri. Engine seluruhnya memiliki sistem pengapian untuk membakar campuran udara dan bahan bakar yang masuk ke ruang bakar. Sistem pengapian penyalaan diri sendiri tidak memerlukan sistem pengapian busi untuk membakar campuran bahan bakar ini.

Ruang bakar engine dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri sudah didesain dengan sebaik mungkin agar mempu menghasilkan tekanan yang sangat tinggi. Lalu tekanan ini akan menaikkan suhu didalam ruang bakar, juga sangat tinggi sehingga mampu menyalakan bahan bakar yang ada didalam silinder.

Sekarang kamu yang membuat kesimpulan dari penjelasan sederhana saya ini apa yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri. Oke, silahkan isi kolom komentar.

Post a Comment for "Apa yang dimaksud dengan sistem pengapian penyalaan diri sendiri"