Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Alat Suntik freon Kulkas

Alat Suntik freon Kulkas

Alat suntik freon kulkas sangat mudah kita temui baik itu dimarket place online maupun offline. Alat suntik ini digunakan untuk membocorkan pipa freon kulkas atau disebut dengan istilah memby-pass pipa kulkas agar dapat diisi dengan Freon.

Alat Suntik freon Kulkas terpasang

Kulkas yang sudah tidak dingin dapat diatasi dengan cara salah satunya perlu menambahkan  freon kulkas dengan alat suntik. Agar sistem freon kulkas kembali terisi dan dapat bekerja dengan normal.

Alat suntik ini dapat digunakan dengan mudah, bahkan orang awam pun bisa menggunakannya. Pada alat suntik kita perlu merkitnya dan mengencangkan bautnya.
Alat Suntik freon Kulkas
Merakit alat suntik pipa kulkas tidak sulit. Terdapat beberapa buah baut dengan kepala segienam lubang. Karena bentuknya lubang dan segi enam kita memerlukan kunci L untuk mengencangkan baut alat suntik freon kulkas ini.

Setelah alat suntik ini terpasang anda sudah bisa menggunakan selang manifold gauge untuk menghubungkan pipa kulkas dengan tabung freon. Silahkan isi freon kulkas sesuai jenisnya dan juga tekanan standardnya.

Alat suntik ini hanya dapat digunakan sekali dan tidak bisa dilepas lagi. Biarkan alat suntik ini tertinggal pada pipa freon kulkas.