Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sumber energi yang paling aman bagi lingkungan adalah

Sumber energi bagi lingkungan sangat banyak jenis dan bentuknya. Kesemua jenis dan bentuk energi ini dapat kita temukan dengan mudah dilingkungan kita. Masing masing energi ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, termasuk keamanan dan lainnya.
Sumber energi yang paling aman bagi lingkungan adalah

Setiap sumber energi memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lainya. Karakteristik inilah yang membuat masing-masing energi memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Sumber energi yang paling aman bagi lingkungan adalah matahari

Salah satu sumber energi paling aman bagi lingkungan dan tidak mencemari lingkungan adalah matahari. Kenapa? Karena energi ini tidak banyak menimbulkan polusi terhadap lingkungan. Sehingga lingkungan atau alam tetap aman dan tidak terkontaminasi.

Karena keramahan energi dari energi matahari ini, masyarakat mulai banyak menggunakannya. Contoh pemanfaatan energi matahari oleh masyarakat adalah mengubahnya menjadi sumber listrik. Banyak keuntungan yang diperoleh masyarakat dari energi paling aman matahari ini.

Energi lain seperti minyak bumi, batubara, dan nuklir juga sudah dimanfaatkan sebagai sumber energi. Minyak bumi digunakan untuk menghasilkan bahan bakar pada alat transpostasi namun memiliki kelemahan tidak dapat diperbaharui. Demikian halnya dengan energi nuklir dan batu baru memiliki manfaat yang luarbiasa. Hanya saja tidak seaman energi matahari yang paling aman.

Bye-bye, sampai jumpa di pembahasan lainnya.

Post a Comment for "Sumber energi yang paling aman bagi lingkungan adalah"