Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam (SMKN1SKL)

Teknik Kendaraan Ringan Otomotif SMK Negeri 1 Seri Kuala Lobam (SMKN1SKL)

SMKN1SKL - Jurusan otomotif merupakan salah satu jurusan terbaik yang ada di SMKN 1 Seri Kuala Lobam. Jurusan ini merupakan jurusan ketiga yang mendapatkan izin operasional dari dinas pendidikan provinsi kepulauan Riau. Boleh dikatakan jurusan otomotif ini merupakan jurusan tiga jurusan tertua di SMK negeri 1 seri KUALA LOBAM.

SMKN1SKL Teknik Kendaraan ringan otomatif

Siswa kelas IX SMP wajib tahu jurusan ini. Sebagai seorang calon siswa, jeli dalam melihat peluang kerja dengan memilih jurusan yang tepat untuk masa depan yang lebih cerah. Solusi nya adalah dengan memilih jurusan otomotif di SMK negeri yang ada di Bintan ini.

Boleh anda lihat perkembangan pesat dari industri otomotif di Indonesia, baik dari segi jumlah, jenis, hingga teknologi yang diterapkan pada setiap kendaraan otomotif. Hampir selalu berkembang dan bertambah dengan signifikan.

Ini merupakan sebuah peluang usaha dan peluang kerja bagi lulusan teknik kendaraan ringan otomotif. Berkembang dengan ilmu teknologi dan keterampilan sebagai mekanik otomotif akan di sediakan oleh Jurusan Teknik kendaraan ringan otomotif SMKN 1 Seri Kuala Lobam kini. Come, join us now! Tempat terbatas.

Hubungi Panitia PPDB SMKN1SKL Ibu Retno Dara Puspita di No. 0812-7030-6383. Atau Silahkan datang langsung ke kantor sekolah. Pelayanan kami adalah yang terbaik saat ini, silahkan bergabung dengan SMKN1SKL.