Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil 2023

Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil

Kabar gembira untuk anda yang ingin mengetahui tahu apa saja cara untuk bisa meng-hack jawaban google form. Pada kesempatan ini saya sudah berpengalaman cara hack jawaban google form 2023 yang bisa anda ikuti.

Sekedar info bahwa zaman sekarang ini penggunaan google form telah menjadi salah satu alternatif yang digunakan banyak guru atau instansi.

Terutama penyebab terkenalnya form ini dikarenakan masa pandemi, sehingga pencarian alternatif ujianserta ada banyak kegiatan yang harus tetap dilaksanakan meski dari rumah.

Apabila biasanya seorang karyawan yang harus bekerja dari kantor, maka saat ini telah banyak orang yang orang bekerja dari rumah atau work for home.

Demikian juga dengan kegiatan ujian pendidikan yang lainnya misalnya kuliah, kegiatan pembelajaran, sekolah serta banyak kegiatan yang lain.

Agar google form dapat anda menggunakannya dalam berbagai macam kebutuhan yang anda perlukan, karena salah satu platform google ini tergolong sangat fleksibel.

Contohnya saja seperti ulangan sekolah ataupun survei kantor, lazimnya guru atau staf bisa menggunakan google form untuk kegiatan tersebut jika diperlukan.

Begini Cerita Cara Hack Google Form

Tidak sedikit yang menanyakan mengenai bagaimana cara hack google form di android, serta cara mengetahui jawaban di google form ctrl u, ctrl+u google form juga cara melihat kunci jawaban google form di laptop yang digunakan.

Sebagian juga yang menanyakan mengenai cara mengetahui kunci jawaban di google classroom, ataupun cara dapat jawaban di ujian google form, serta cara inspect element google form ataupun cara mengetahui jawaban google form di laptop.

Terdapat beberapa jenis jawaban yang dapat anda berikan di google form contohnya pilihan ganda atau jawaban berupa uraian.

Dalam hal jawaban pilihan ganda artinya siswa/karyawan harus memilih jawaban yang sudah tersedia pada google form.


Sementara untuk jawaban uraian, peserta harus mengetiknya, kemungkinan mereka pasti bingung apakah jawaban anda benar atau salah?

Dengan demikian, anda mungkin berfikir bagaimana cara mengetahui jawaban dari google form.

Dalam artikel kali ini, saya akan memberikan tutorial mengenai cara hack google form

Pada dasarnya, kamu tidak akan bisa tahu apakah jawaban yang terdapat di google form tersebut benar atau salah.

Akan tetapi terdapat satu cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui jawaban yang benar di google form.

Coba test mengerjakan link berikut ini https://forms.gle/HNehjc7Exd3xuj4M8, agar anda bisa paham.

Kemudian cara ini cukup rumit, sehingga perlu kesabaran dalam melakukannya.

Dibawah ini langkah-langkah yang dapat anda coba dalam membobol atau mengetahui jawaban di google form.

Cara Hack Jawaban Google Form

1. Gunakan Firefox

Pada langkah awal ini kami sangat menyarankan agar anda menggunakan web browser dengan nama firefox mozilla sebagai media atau flatform.

2. Akses Google Form menggunakan Mode Incognito

Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil
Akses Google Form menggunakan Mode Incognito

Berikutnya kita lanjut ketahap dua cara hack google form yang baik yaitu anda wajib buka link Google Form di browser dengan memanfaatkan mode Incognito.

Dalam menerapkan mode incognito ini, kamu bisa mengaktifkan dengan jalan menekan opsi atau menu browser yang terdapat pada pojok kanan atas layar kemudian pilih opsi Tab Samaran Baru atau New Incognito Window.

3. Kerjakan seperti biasa Soal yang ada di Google Form

Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil
Mengerjakan Soal yang ada di Google Form

Lalu berikutnya isi semua soal yang anda baca di google form, jawab sesuai dengan kemampuan anda.
Informasi menarik bahwa anda juga bisa memanfaatkan ini untuk Membuat Kuesioner Online di Google Form

4. Tekan tombol Submit Jawaban

Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil
Setelah Submit
Setelah anda menjawab soal seluruhnya, anda wajib memasukkan hasil keserver, agar mesin membandingkan jawaban anda dengan kondisi yang telah ditentukan pembuat soal.

Langkah ini sangat penting dan perlu anda persiapan gerak cepat untuk melihat jawaban yang akan terlihat.

5. Tampilan Hasil Jawaban

Begitu anda submit, mesin akan mengkalkulasi jawaban dengan hasil standar yang sudah ditetapkan. Maka hasil jawaban terlihat, karena itu anda akan tahu mana jawaban yang benar ataupun salah.

Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil
Terbuka jawabannya

6. Kembalikan Mode Normal dari Mode Incognito

Begitu anda sudah catat semua jawaban didalam fikiran, anda harus segera merubah mode penelusuran menjadi NORMAL.

Jika sudah anda normalkan kembali web browser, anda akan masuk tahap berikutnya dibawah ini.

7. Isi Kembali Soal Google Form

Lalu anda kembali membuka link yang sama untuk mengisi kembali link google form yang pernah dijawab tadi pada browser menggunakan mode normal.

Cara Hack Jawaban Google Form Terbaru Pasti Berhasil
Buka Kembali link

6. Submit Kembali Jawaban

Selepas menjawab semua pertanyaan pilihan ganda cara hack google form yang penutup yakni anda tinggal men-submit semua jawaban yang telah diisi dengan jawaban yang ada sesuai dengan langkah Lima (5).

Istilahnya, kamu dapat mengetahui jawabannya cuma dengan cara tekan tombol submit, lalu anda akan melihat koreksi yang diberikan oleh google.

Namun ada satu cara yang perlu tulis, sebaiknya anda mencatat cara diatas agar dapat digunakan diberbagai kondisi. Berikut caranya:
  1. Seandainya pilihan ganda yang terdapat pada google form tersebut, pembuat soal mencentang view correct answer, lantas, selepas pengisian soal dan tombol submit ditekan pasti muncul jawaban benarnya.


  2. Langkah tersebut diatas cuma dapat dipakai untuk soal pilihan ganda saja, namun tak berlaku dengan soal yang jawabannya kita ketik sendiri.
  3. Adapun cara hack tersebut diatas paling cocok digunakan pada google form yang tidak memerlukan log in. Apabila anda diwajibkan, pastinya kamu harus mempunyai lebih dari satu email cadangan.
Dengan demikian, potensi anda terbongkar melakukan hack tidak ketahuan apabila menjawab soal sebanyak lebih satu kali.

Akhir Kata

Itulah cara hack jawaban google form yang dapat anda gunakan. Adapun cara tersebut kami uraikan cuma dimaksudkna dalam "pembelajaran" saja.

Sehingga kami sarankan anda harus menerapkannya dengan bijaksana serta segala akibatnya, baik itu resiko anda yang akan dirugikan.

Mudah-mudahan anda sukses mencoba serta menggunakan cara-cara diatas.

Kepada anda yang tidak mengetahui caranya, anda dapat mengikuti beberapa langkah yang sudah kami paparkan pada uraian diatas.

Demikian keseluruhan artikel kita pada kesempatan kali ini tentang cara hack google form 2022. Kami harap ini bisa bermanfaat, lalu, selamat mencoba, ucap kami.